Skill Menari Taeyong NCT Bikin Penyanyi Senior Cantik Klepek-Klepek
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Seorang penyanyi cantik terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada Taeyong. Ia bahkan mengaku tak bisa mengalihkan pandangan saat sedang menonton video Taeyong sedang menari.

WowKeren - Kemampuan menari Taeyong NCT sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan dipilih menjadi tiga idol K-Pop teratas yang memiliki skill menari tak kaleng-kaleng.

Tak heran apabila banyak rekan artis lainnya, baik junior maupun senior yang mengaku kagum dengan sosok Taeyong. Salah satunya yang baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada Taeyong adalah Lee Haeri Davichi.

Hal ini disampaikan Haeri saat menjadi bintang tamu bersama Kang Min Kyung di program radio "Lee Eun-ji's Song Plaza" KBS Cool FM yang tayang pada Selasa (2/4). Selama pertunjukkan, Haeri tak segan mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehebatan menari Taeyong.

Skill Menari Taeyong NCT Bikin Penyanyi Senior Cantik Klepek-Klepek

Source: X


Secara tidak langsung, Haeri kerap mengaku menikmati konten-konten yang disuguhkan Taeyong di media sosial. "Saat aku melihat kontennya, aku melihat banyak reel yang menari. Taeyong NCT menari dengan sangat baik," ujar Haeri dengan ekspresinya yang tampak kagum.

Bukan hanya itu, ketika melihat tantangan menari "Tap" yang dilakukan oleh Taeyong, Haeri juga tak mampu mengalihkan pandangannya dari video tersebut. Ia mengaku sangat menyukai bagaimana Taeyong menggerakkan badannya dengan luwes pada tantangan itu.

"Aku banyak menontonnya (dance challenge), bukan 'Baggy Jeans' tapi yang baru-baru ini viral. Oh, Tap tap tap milik Taeyong NCT! Dia sangat pandai menari, sehingga begitu aku melihat video tariannya aku tidak bisa berhenti (scrolling)," sambungnya.

Melihat evolusi tarian saat ini, Haeri tak berhenti dibuat kagum. "Aku sangat kagum dengan orang-orang yang menari dengan baik akhir-akhir ini. Berbeda dengan zaman dulu. Sungguh menakjubkan seseorang menari dengan lembut namun merasa percaya diri, jadi aku terus menontonnya," pungkas Haeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait