Lee Seung Gi Kena Dampak Negatif Kesaksian MC Mong dalam Sidang Sengketa Bithumb
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi terkena dampak negatif usai namanya berkali-kali disebutkan dalam persidangan sengketa Bithumb yang melibatkan MC Mong hingga mantan pacar Park Min Young. Untuk itu, MC Mong meluruskan sesuatu.

WowKeren - Lee Sung Gi beberapa kali disebutkan oleh MC Mong dalam kasus Bithumb yang melibatkan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Demi mengembalikan citra sang aktor dari dampak negatif, MC Mong meluruskan beberapa hal.

Pada 2 Maret lalu, persidangan yang menjerat mantan CEO Bithumb Holdings Lee Sang Jun, mantan pegolf profesional Ahn Sung Hyun, dan pengusaha Kang Jong Hyun, digelar. Persidangan kali ini menyoroti jaringan kusut investasi dan transaksi ilegal terkait perusahaan kripto Bithumb.

Jaksa menuduh bahwa Ahn memfasilitasi investasi dari CEO Kang ke agensi MC Mong, Big Planet Made, dengan imbalan 5 persen saham. Imbalan itu dengan uang tunai sebesar 20 miliar KRW (sekitar Rp235 miliar) yang diserahkan sebagai deposit kepada MC Mong sendiri.

Rapper tersebut menyatakan, “Pada November 2021, Lee Seung Gi memperkenalkan Ahn sebagai ‘seorang investor yang luar biasa.’ Saya sedang mencari investor sejak perusahaan saya (Big Planet Made) baru didirikan. Kudengar dia adalah suami Sung Yuri, dari keluarga baik-baik, dan bekerja keras di perusahaan terkemuka. Itu semua diatur oleh Ahn Sung Hyun.”


Kemudian, MC Mong berusaha meluruskan kesalahpahaman yang mungkin ada karena kesaksiannya. Ia memberikan saham 2 persen untuk Seung Gi sebagai rasa terima kasih, bukan karena diminta. Seung Gi menerima saham yang nilainya diperkirakan mencapai 800 juta won (sekitar Rp9,4 miliar).

“Itu dimaksudkan untuk menunjukkan penghargaan kami karena telah menghubungkan kami dengan Ahn Sung Hyun, namun laporan tersebut membuatnya terdengar seperti dia meminta 2 persen saham. Saya merasa sangat bersalah kepada Lee Seung Gi,” tambah MC Mong.

Akibat namanya disebut berkali-kali, Seung Gi harus menghadapi citranya yang terdampak. Apalagi, ia sudah kerap mendapat slentingan negatif sejak tidak lagi bernaung di bawah Hook Entertainment dan memperistri Lee Da In.

Meskipun MC Mong sudah memberikan klarifikasi, pihak Seung Gi belum menanggapi apa pun soal kasus ini. Hingga saat ini Human Made tidak memberikan pernyataan terkait terseretnya nama sang aktor ke kasus tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait