Fitri Salhuteru Eks Sahabat Nikita Mirzani Banjir Pujian usai Kunjungi Rumah Pengasuh Anak
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Di tengah maraknya kasus pengasuh anak yang melakukan penganiayaan, Fitri Salhuteru justru mengaku bersyukur. Pasalnya, eks sahabat Nikita Mirzani ini mengaku punya pengasuh anak yang sangat baik.

WowKeren - Di tengah maraknya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh anak, Fitri Salhuteru tiba-tiba mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, eks sahabat Nikita Mirzani ini mengaku bersyukur memiliki suster yang dinilainya sangat baik dan setia kepada keluarganya.

Ungkapan bahagia itu ditunjukkan Fitri melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Kamis (4/4). Dalam unggahan tersebut, Fitri memamerkan pencapaian sang pengaush anak yang bisa membangun sebuah rumah mewah untuk sang ibunda.

Fitri lantas memberikan pujian kepada pengasuh anak yang telah lama bekerja untuknya itu. Ia ikut bangga dengan kesuksesan yang diraih oleh pengasuh anaknya.

"Marak nya perlakuan suster akhir akhir ini, membuat saya bersyukur memiliki suster yang baik dan setia. Tanpa mu @asty_hf ga tau gimana hari hari saya [sic!]," ungkap Fitri di bagian caption. "Terima kasih sudah setia ngurus semua anak saya dari naira sampai renzo πŸ₯Ή dan saya bangga, hasil kerjamu, kamu buatkan rumah yang nyaman untuk ibu mu. β€πŸ’‹#mudik [sic!]."


Dalam waktu singkat, unggahan Fitri ini langsung banyak direspon oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang dibuat kagum dan sekaligus memuji kesetiaan si suster untuk keluarga Fitri. Sebagian netizen lainnya memberikan pujian untuk Fitri yang sudah bersikap rendah hati mengunjungi kediaman pengasuh anaknya.

"Teh fitri emang baik sekali, dari pertama ketemu sampai sekarang kalau ketemu, baik banget pokok nya, terbaik pokoknya ..... teteh ini πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]," komentar akun @berliner***fabrik. "Baik Banget Kak Fitri ❀ berkat berlimpah buat Kak Fitri ❀ Sehat selalu πŸ˜‡πŸ˜‡ [sic!]," sahut akun @hej_mei**een16. "Masyallah 😍 Majikan terbaik utk ncus yg terbaik juga πŸ™Œβ€ [sic!]," puji akun @ocha**obar.

"Bu Fit.. makasih udh jadi contoh ibu yang baik.. jadi majikan yang baik.. pertontonkan hal yang baik ke netizen. Jadi org yg positive vibes InshaAllah.. Jarang ada org yg bisa berterimakasih sama ART nya sampe di post gini. Terimakasih udh menyalurkan energi positive nya ke saya dengan tidak jadi org yg arogan dan marah marah . Terimakasih sudah menjadi org yg tidak banyak dramaπŸ™Œβ€ [sic!]," puji akun @chik***alls. "The best... Dari dulu gak luput selalu memberi... Gk heran rezeki tante fitri selalu berkah dan tanpa batas.. Aamiinn [sic!]," tambah akun @chepp***syad18.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru