Momen Kim Ji Won Jadi Petani di 'My Liberation Notes' Dikaitkan 'Queen of Tears'
HighZium Studio
TV

Adegan Kim Ji Won menjadi petani dalam 'My Liberation Notes' ini viral karena nasib karakter Hong Hae In yang dibintangi sang aktris di 'Queen of Tears' kini jatuh miskin.

WowKeren - Momen Kim Ji Won menjadi petani dalam drama "My Liberation Notes" mendadak viral menuai perhatian warganet. Mereka mengaitkan adegan itu dengan drama "Queen of Tears" yang kini sedang dibintangi oleh Ji Won.

Adegan dalam "My Liberation Notes" ini viral karena nasib karakter Ji Won dalam "Queen of Tears" yang kini jatuh miskin. Keluarga Hong Hae In (Ji Won) ditampilkan mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal orang tua Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Warganet menggoda Ji Won akan kembali menjadi petani di "Queen of Tears" seperti yang dilakukannya dalam "My Liberation Notes". "Bayangan ketika Hong Haein diajak babeh mertua buat ngarit di Yongduri sembari nungguin suami pulang kerja[sic!]," tulis seorang warganet.

"Aura old money nya Mami langsung hilang[sic!]," tambah yang lain. "Takutnya mami haein kecantol sama mafia yg nyamar jadi tukang wastafel[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mw liat keluarga haein miskin era[sic!]," imbuh lainnya.


Momen Kim Ji Won Jadi Petani \'My Liberation Notes\' Dikaitkan dengan \'Queen of Tears\'

Source: X

Di sisi lain, Ji Won memerankan karakter yang berbeda drastis di "My Liberation Notes" dan "Queen of Tears". Dalam "My Liberation Notes", karakter Yeom Mi Jeong (Ji Won) berasal dari keluarga sederhana dan ia pun hanya karyawan biasa.

Sedangkan, karakter Hae In dalam "Queen of Tears" adalah keturunan konglomerat yang hidup dalam kemewahan. Hae In bekerja sebagai pimpinan pasaraya grup Queens. Wanita itu juga selalu mengenakan pakaian mewah dan perhiasaan mahal.

Namun, Hae In kemungkinan akan belajar menghadapi kehidupan yang dirasakan Mi Jeong karena kini ia sudah jatuh miskin. Banyak penonton yang penasaran dengan kehidupan baru Hae In dan keluarganya saat tinggal di desa Yongduri.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (5/4). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait