Nasib Kwak Dong Yeon di 'Queen of Tears' Diharapkan Beda Drastis dari Drama Lawas
Instagram/kwakdongyeon0
TV

Warganet mengaitkan nasib menyedihkan Kwak Dong Yeon dengan beberapa drama lawasnya. Pasalnya, karakter yang dimainkan sang aktor selalu berakhir ngenes.

WowKeren - Kwak Dong Yeon kini sedang menyapa penonton lewat drama "Queen of Tears". Aktor kelahiran tahun 1997 iru memerankan karakter Hong Soo Cheol, adik dari Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sering menimbulkan masalah di kantor.

Di episode terbaru "Queen of Tears", proyek yang digagas Soo Cheol gagal dan membuat grup Queens mengalami kerugian besar. Pria itu semakin terpuruk karena istrinya, Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) dan anaknya, Hong Gun U (Goo See Woo) pergi meninggalkannya.

Begitu episode kedelapan "Queen of Tears" itu tayang, warganet langsung mengaitkan nasib menyedihkan Dong Yeon dengan beberapa drama lawasnya. Pasalnya, karakter yang dimainkan sang aktor selalu berakhir ngenes.

Ketika membintangi "Big Mouse", karakter Jerry (Dong Yeon) meninggal tertabrak mobil setelah menyelamatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Lalu dalam "Love in the Moonlight", karakter Kim Byung Yeon (Dong Yeon) juga mengorbankan nyawanya untuk Lee Young (Park Bo Gum).


Nasib Kwak Dong Yeon di \'Queen of Tears\' Diharapkan Beda Drastis dari Drama Lawas

Source: Naver

Selanjutnya ketika membintangi "Vincenzo", karakter Jang Han Seo (Dong Yeon) juga tewas dalam perkelahiannya dengan Jang Joon Woo (Taecyeon). Dengan sederet nasib menyedihkan di drama lawasnya, warganet berharap nasib Dong Yeon akan beda drastis di "Queen of Tears".

"Aku tidak tahan lagi, fypku penuh dengan karakter Kwak Dong Yeon yang menangisi putranya[sic!]," tulis seorang warganet. "Tolong berikan akhir yang bahagia untuk karakternya[sic!]," tambah yang lain. "Aku bosan melihatnya menderita[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Biarkan orang ini mendapatkan akhir yang bahagia[sic!]," imbuh lainnya. "Ini sangat memilukan, aku merasa sangat sedih dengan karakternya[sic!]," lanjut warganet lain. "Kuharap kali ini dia punya akhir bahagia[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" telah menayangkan 8 episode dengan rating tertinggi di angka 16 persen. Drama yang juga dibintangi Park Sung Hoon ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/4). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait