Plot Drama Netflix 'Parasyte: The Grey' Tuai Beragam Komentar
Naver
TV

'Parasyte: The Grey' menceritakan tentang peristiwa yang terungkap ketika bentuk kehidupan parasit misterius jatuh ke Bumi dari luar angkasa. Drama ini dibintangi oleh Jeon So Nee.

WowKeren - "Parasyte: The Grey" telah resmi dirilis pada Jumat (5/4). Begitu tayang, drama Netflix yang dibintangi Jeon So Nee ini langsung menuai perhatian warganet. Akan tetapi, mereka ternyata memberikan beragam komentar terkait plot ceritanya.

Sebagian warganet mengatakan kalau plot "Parasyte: The Grey" cukup bagus, tidak kalah dari film Jepang versi aslinya. Akan tetapi, ada juga komentar negatif yang menyebut kalau drama yang juga dibintangi oleh Koo Kyo Hwan ini punya banyak lubang plot.

"Ini seru banget siihhh, 6 episode aja kurang. Kalo review nya bisa liat trailernya aja nder biar gak ke spoiler hehe pokoknya bagus deh ga bakalan nyesel[sic!]," tulis seorang warganet. "Menurut ku kurang seru, ga tau yak kyk ga dapet aja gitu[sic!]," tambah yang lain.

"WEYYY INI SERU BANGET!! GAK BERASA BANGET NONTONNYA TAU² UDAH EPISODE AKHIR AJA. Deg²annya dapet, seremnya dapet, sedihnya ada, sebel, marah, semua emosi ada deh pokonya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Banyak plot hole, gak jelas konfliknya asal usulnya gimana, it takes so long while watching[sic!]," imbuh lainnya.


Plot Drama Jeon So Nee \'Parasyte: The Grey\' Tuai Beragam Komentar

Source: Naver

Di sisi lain, "Parasyte: The Grey" menceritakan tentang peristiwa yang terungkap ketika bentuk kehidupan parasit misterius jatuh ke Bumi dari luar angkasa. Parasit itu berusaha mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Episode pertama "Parasyte: The Grey" dimulai dengan spora aneh yang jatuh dari langit, menciptakan keributan di sebuah festival. Seekor larva bertunas dan menuju ke seorang pemuda, memasuki tubuhnya melalui telinganya. Dia segera jatuh pingsan.

Episode itu juga memperlihatkan awal mula parasit memasuki tubuh Jung Su In (So Nee). Setelah pulang dari supermarket tempatnya bekerja, Su In ditikam pisau oleh seorang pria. Ketika berbaring di tanah, spora jatuh dari langit dan larva segera mengambil alih tubuhnya.

Namun, parasit itu ternyata hanya bisa mengambil alih tubuhnya selama 15 menit saat gadis itu berada dalam bahaya. Mereka telah gagal mengambil alih otak Jung Su In sepenuhnya. Tugas parasit itu sekarang adalah melindungi tubuh manusia Su In dari bahaya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait