Hal Mengecewakan dari Alur 'Queen of Tears' Dikuak Jurnalis Korea
tvN
TV

Jurnalis Young Jun Yang awalnya memuji Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang menunjukkan akting spektakuler di 'Queen of Tears'. Chemistry keduanya dikatakan sungguh luar biasa.

WowKeren - "Queen of Tears" sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama yang memasangkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun itu juga telah mencatat rating tinggi mencapai 16 persen. Meski begitu, jurnalis Korea belum lama ini menguak hal mengecewakan dari alur drama itu.

Jurnalis Young Jun Yang awalnya memuji Ji Won dan Soo Hyun yang menunjukkan akting spektakuler di "Queen of Tears". Chemistry keduanya sungguh luar biasa dan itu tidak hanya dalam romansa, tetapi juga dalam situasi komedi.

Namun, alur dianggap mengecewakan "Queen of Tears" karena pesona karakter lain tampaknya relatif kurang. Dari karakter yang tampaknya tidak pernah dewasa hingga mereka yang tampil sebagai orang luar yang misterius, keluarga Hong Hae In (Ji Won) mewujudkan pola dasar keluarga konglomerat yang terlihat di banyak drama.

Bagaimana dengan tokoh antagonis Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon)? Pria itu tidak banyak menyimpang dari kiasan karakter konglomerat psikopat, serupa dengan peran Sung Hoon sebelumnya sebagai Jeon Jae Joon di "The Glory".


Hal Mengecewakan dari Alur \'Queen of Tears\' Dikuak Jurnalis Korea

Source: Naver

Akan tetapi, hal mengecewakan itu dengan mudah tertutupi oleh chemistry Ji Won dan Soo Hyun. Meskipun demikian, ada penyesalan yang masih ada karena drama ini terlalu bergantung pada chemistry karena kurangnya pesona penjahat dan karakter pendukung.

"Queen of Tears" juga dikatakan sebagai kisah Cinderella yang bertukar gender. Alurnya dianggap tidak jauh berbeda dengan drama romantis tradisional Korea. Namun, "kisah cinta yang sangat mudah ditebak" ini menawarkan keakraban yang menghibur.

Kegembiraan bertemu kekasih untuk pertama kalinya atau pengalaman kehilangan orang tersayang yang selama ini dianggap remeh adalah narasi universal yang digambarkan secara menarik dalam "Queen of Tears". Tidak bisa disangkal bahwa apa yang disebut "K-Romance klise" sangat penting dalam menggugah emosi pemirsa.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/4). Banyak yang penasaran kelanjuran nasib keluarga Hae In setelah kekayaan grup Queens diambil alih oleh Eun Sung dan ibunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait