Lee Jung Ha Malah Ngebucin BLACKPINK saat Lawan Tim Jennie di 'Apartment 404'
Instagram/tvn_joy
TV

Di game kuis untuk mendapatkan petunjuk, PD meminta para member untuk menyebutkan nama girl grup yang punya dua suku kata. Namun, Lee Jung Ha malah ngebucin BLACKPINK.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/4). Di episode terbaru program tvN itu, Lee Jung Ha membuat kesalahan dengan malah ngebucin BLACKPINK ketika bermain game kuis melawan tim Jennie.

Cuplikan episode terbaru "Apartment 404" memperlihatkan para member yang terbagi dalam dua tim. Tim pertama adalah Jung Ha, Oh Na Ra dan Cha Tae Hyun. Sedangkan, tim kedua diisi oleh Jennie, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan.

Di game kuis untuk mendapatkan petunjuk, PD meminta para member untuk menyebutkan nama girl grup yang punya dua suku kata. Jung Ha dengan cepat mengajukan timnya untuk menjawab lebih dulu. Na Ra menjawab, "Pink, SNSD".

Selanjutnya adalah giliran Jung Ha yang membuat kesalahan karena menyebutkan nama BLACKPINK dua kali. Aktor drama "Moving" itu dengan malu-malu mengatakan, "Aku tidak tahu yang lain selain BLACKPINK". Melihat tingkah bucin Jung Ha itu, Jennie tertawa.


Lee Jung Ha Malah Ngebucin BLACKPINK saat Lawan Tim Jennie di \'Apartment 404\'

Source: Naver

Setelah itu, tim lain mengambil kesempatan untuk menjawab. Jae Seok menjawab, "BLACKPINK, SNSD". Jennie mengatakan, "Red Velvet, TWICE". Sedangkan, Se Chan berkata, "Secret, A Pink." Tim Jennie akhirnya memenangkan ronde tersebut.

Aksi Jung Ha yang malah ngebucin BLACKPINK di "Apartment 404" ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. "KANNNNN EMANG LAGI BUCIN DIA SAMA JENNIE POKOKNYA BUAT DIA BP DOANGGGG KAGA ADA YANG LAIN[sic!]," tulis seorang warganet.

"Bucin bgt apa apa pgn deket jennie gemeccc[sic!]," tambah yang lain. "Junghaaaa gw tau lu salting eps kmrn tapi please lahh jgn bucinn terus ke mbak jenn lu dah pernah ketipuu woyy wkkwk[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, Jennie dan Jung Ha sering kali saling mengandalkan untuk menghadapi Jae Seok cs yang lebih senior dari mereka di "Apartment 404". Namun, duo ini juga kerap saling menipu demi menyelesaikan misi masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait