Jang Hyunseung Ungkap Kemungkinan Kembali Akur dengan Member Highlight
Musik

Jang Hyunseung bicara soal perseteruannya dengan mantan teman-temannya di BEAST. Di hadapan Daesung BIGBANG, ia mengaku ingin memperbaiki hubungan yang sempat renggang.

WowKeren - Pada tahun 2016 silam, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan keputusan Jang Hyun Seung yang memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, BEAST. Ia memilih berpisah dengan kelima temannya dan menetap di CUBE Entertainment. Sementara kelima member yang lain keluar dari agensi tersebut.

Pada Jumat (5/4), Hyunseung menjadi bintang tamu di episode perdana konten YouTube Daesung BIG BANG. Pada kesempatan itu, Hyunseung sempat disinggung soal perseteruannya dengan member BEAST yang kini telah berganti nama menjadi Highlight.

"Saat para member mencoba membuat grup Highlight, ada artikel berita yang mengatakan bahwa BEAST baru akan dibentuk dengan Jang Hyunseung dan 2 anggota lainnya," ungkap Daesung.

Hyunseung pun mengenang masa-masa itu. Di mana ia mengatakan bahwa kala itu posisinya benar-benar sulit. "Aku tidak pernah diberitahu tentang rencana itu. Ya, aku masih di perusahaan itu (CUBE Entertainment) saat itu, tapi mereka tidak pernah memberitahuku apa pun. Aku melihat beritanya ketika aku bangun di pagi hari," jawabnya.


Daesung pun penasaran apakah member Highlight lainnya juga mengetahui soal berita tersebut. Hyunseung lantas menjawab kemungkinan teman-temannya itu memang tahu kabar tersebut dari media.

"Aku yakin begitu. Saat aku memikirkannya sekarang, menurut mereka, sepertinya aku terlibat dalam keputusan itu. Namun jika mereka berpikir seperti itu, itu adalah kesalahpahaman," tegas Hyunseung.

Mendapati respons Hyunseung, Daesung lantas berujar, "Apakah kamu pernah ingin berdamai dengan mereka dan terbuka tentang segala hal? Sekarang semuanya sudah berlalu."

Ditanya seperti itu, Hyunseung jujur mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan para member. Namun sayang, keinginan itu belum terwujud sampai sekarang.

"Itu sudah lama sekali. Aku selalu terbuka untuk berdiskusi. Hanya saja belum ada yang benar-benar melakukan upaya untuk mewujudkan percakapan itu," tutur Hyunseung. Daesung yang mendengar curhatan Hyunseung pun berempati, "Menjadi bagian dari sebuah tim tidaklah mudah, bukan?"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait