'Queen of Tears' Cetak Rating Memuaskan usai Takdir Cinta Kim Soo Hyun Terungkap
tvn
TV

Episode 9 'Queen of Tears' yang tayang pada Sabtu (6/4) mencetak rating yang cukup memuaskan. Interaksi manis Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won membuat penonton ikut tersentuh.

WowKeren - Episode 9 "Queen of Tears" yang tayang pada Sabtu (6/4) mencetak rating yang cukup memuaskan. Dalam episode tersebut, terungkap bahwa Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) memang ditakdirkan bersama.

Interaksi manis Hyun Woo dan Hae In yang saling menunjukkan kasih sayang dan saling mengkhawatirkan bahkan setelah perceraian mereka membuat penonton ikut tersentuh. Rating episode ke-9 "Queen of Tears" ini pun mencatat rata-rata 17,2% di wilayah metropolitan Seoul, dengan peak 19,4%.

Sedangkan, secara nasional, drama besutan sutradara Jang Young-woo dan Kim Hee-won ini mendapat rating rata-rata 15,6%, dengan peak 17,2%. Hasil ini pun membuat drama ini menduduki peringkat teratas untuk semua saluran di slot waktu yang sama, termasuk saluran terestrial, baik di wilayah metropolitan Seoul maupun secara nasional.

Di sisi lain, "Queen of Tears" sebelumnya mencatat rating 16,1% pada episode ke-8 pada 31 Maret lalu. Ini merupakan rating tertinggi di antara drama Korea yang ditayangkan pada waktu yang sama. Alhasil, drama saluran kabel ini juga bersaing dengan drama akhir pekan dari stasiun penyiaran nasional besar seperti MBC, SBS dan KBS.


Publik pun makin penasaran apakah "Queen of Tears" akan menunjukkan rating yang baik di waktu mendatang. Sedangkan, untuk drama Sabtu-Minggu peringkat pertama masih dimiliki oleh drama "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama ini memiliki rating tertinggi 21,7% pada 16 Februari 2020.

Kendati demikian, drama "Queen of Tears" memiliki peluang besar untuk melampaui drama akhir pekan KBS "Beauty and Mr. Romantic". Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo cs ini memiliki rating 17,5%.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal manajer konglomerat Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.

Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait