Yoo Jae Suk Disindir Mirip Bocah SD Gara-Gara Penampilan di 'Running Man'
TV

Penampilan Yoo Jae Suk dalam episode terbaru 'Running Man' menyita perhatian. Bukannya dipuji, ia malah mendapat olokan. Yoo Jae Suk pun berpura-pura memarahi penata gayanya.

WowKeren - Gaya outfit pantless look belakangan menjadi tren di kalangan selebriti. Namun, siapa sangka jika Ji Suk Jin tiba-tiba marah kala melihat penampilan Yoo Jae Seok (Yoo Jae Suk).

Dalam tayangan "Running Man" pada Minggu (7/4), para anggota terlihat bersiap melakukan pemotretan poster baru. Jae Suk, Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Yang Se Chan, dan Song Ji Hyo mengeluarkan gaya andalan mereka.

Namun, penampilan Jae Suk, Jong Kook, Haha, dan Se Chan tampak berbeda. Sebagai anggota yang menerima hukuman di minggu lalu, mereka harus melakukan pemotretan dengan gaya pantless look.

Penampilan Se Chan ternyata cukup mengejutkan para anggota. Pasalnya, ia tampil mengenakan gaun mandi berwarna hijau. Ia melengkapi penampilannya dengan celana renang.

Penampilan nyentrik Se Chan sontak membuat para anggota tertawa terbahak-bahak. "Bagaimana jika kamu datang dengan mengenakan celana sungguhan?" ungkap salah satu anggota.


Penampilan Member \'Running Man\' Bergaya Pantless Look

naver

Sama seperti Se Chan, Jong Kook juga muncul dengan penampilan berbeda. Ia tampil mengenakan stoking hitam dan hot pants. Meski terlihat begitu ketat, para member malah terkesima. Mereka terpukau dengan garis-garis otot yang tercetak jelas di balik stoking Joong Kook.

Seakan tidak mau kalah, Haha juga tampil berbeda. Gaya yang diusung Haha mengingatkan penonton pada "Queen of Queens". Sedangkan, Jae Suk malah membuat anggota tertawa gara-gara ia mengenakan celana pendek berpotongan V.

Suk Jin tanpa rasa bersalah malah menyebut penampilan Jae Suk seperti anak SD. "Kamu terlihat seperti anak SD. Bagian bawah tubuhmu seperti anak berusia 7 tahun," sindir Suk Jin. "Saudaraku ini setengah manusia dan setengah binatang," timpal Se Chan.

Mendengar olokan dari anggota, Jae Suk seketika pura-pura marah kepada penata gayanya, "Semua orang memiliki celana lurus, tetapi aku satu-satunya yang memakai celana berpotongan V. Ini sangat tidak menguntungkan," protes Jae Suk.

Sementara itu, "Running Man" kini masih fokus dengan enam member usai Jeon So Min dan Lee Kwang Soo memutuskan hengkang. Mereka masih belum mengumumkan member baru yang bisa membawa suasana baru ke dalam program SBS itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait