Adegan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Bahas MP3 Dikritik Jadi Plot Hole 'Queen Of Tears'
Naver
TV

Cuplikan episode ke-9 memperlihatkan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengambil MP3 berwarna pink dari kamar (Kim Soo Hyun) untuk mendengarkan musik di dalamnya.

WowKeren - "Queen Of Tears" menayangkan episode kesembilan pada Sabtu (6/4). Di episode tersebut, penonton mengkritik adanya plot hole dalam adegan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang melibatkan MP3.

Cuplikan episode ke-9 memperlihatkan Hae In yang mengambil MP3 berwarna pink dari kamar Hyun Woo untuk mendengarkan musik di dalamnya. Wanita itu lantas menyadari kalau MP3 itu sebenarnya adalah miliknya yang hilang saat SMA dulu.

Hae In tidak mengungkapkan kenyataan itu kepada Hyun Woo dan malah bertanya kepada mantan suaminya siapa pemilik MP3. Namun, Hyun Woo berbohong mengatakan dirinya lupa sama sekali siapa pemilik benda itu.

Padahal, Hyun Woo mengingat dengan jelas bahwa pemilik MP3 itu adalah gadis cantik yang tidak sengaja ditemuinya di halaman sekolah mereka. Gadis itu bahkan menjadi cinta pertama Hyun Woo. Pria itu juga penasaran bagaimana kondisi gadis tersebut.


Adegan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Bahas MP3 Dikritik Jadi Plot Hole \'Queen Of Tears\'

Source: X

Namun, adegan ini dirasa menjadi plot hole karena banyak yang heran apakah Hyun Woo tidak pernah melihat foto masa SMA dari Hae In. Jika Hyun Woo masih ingat wajah gadis cinta pertamanya, pastinya dia akan langsung mengenali Hae In.

"Lha baru nyadar juga. Iya ini kayak plot hole jadinya. Kemungkinan besar di rumah haein jg ada foto2 dr kecil ama remaja dia. Jadi kemungkinan hyunwoo tau muka haein remaja seharusnya besar[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ga habis pikir emang sama scene ini kok bisa sama-sama ga ngeh foto masa kecil ini antara hyunwoo nya kurang perhatian sm haein atau begimana sampe gapernah liat[sic!]," tambah yang lain. "Ga masuk akalnya di sini. Mereka udh nikah 3 th tapi ga pernah tau foto masa kecilnyaa[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Drama tvN ini akan digantikan oleh "The Midnight Romance in Hagwon" mulai awal Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait