Sullyoon NMIXX Justru Bikin Jatuh Cinta saat Akun Instagram Pribadinya Bocor
Selebriti

Akun Instagram pribadi Sullyoon NMIXX diduga bocor dan postingannya dibagikan oleh seorang penggemar. Namun, isi dari akun media sosial salah satu visual top generasi ke-4 itu menyimpan hal tidak terduga.

WowKeren - Sullyoon NMIXX kembali menjadi sasaran “detektif internet”. Setelah akun X (dulunya Twitter) sempat bocor, kini Instagram atau IG pribadi idol kelahiran 2004 itu dibocorkan dan justru bikin jatuh cinta.

Pada Senin (8/4), beredar konten-konten diduga dari akun IG pribadi Sullyoon yang disebarkan oleh akun kontroversial @BBOSONGEEEEE lewat cuitan di X. Dari spill-spill tersebut, terungkap Sullyoon hanya menunjukkan aktivitas biasa.

Melalui akun tersebut, Sullyoon mengunggah foto banner yang memasang wajah dirinya di suatu pusat perbelanjaan. Selain itu, ada pula selfie dan ucapan selamat saat pemilik nama asli Seol Yunah itu menjadi MC suatu acara musik.

Dengan isi akun IG pribadi Sullyoon bocor, penggemar justru makin jatuh cinta dengan sang idol. Mengerti bahwa setiap idol punya akun rahasia, mereka justru senang lantaran tidak menemukan hal-hal aneh dari akun Sullyoon.


Sullyoon NMIXX Justru Bikin Jatuh Cinta saat Akun Instagram Pribadinya Bocor

Source: X

"Semua idola punya akun Instagram pribadi. Orang-oranglah yang menganggap hal-hal ini gila. Jangan percaya pada kegilaan mereka," kata salah satu netizen. "Aku suka betapa lucunya dia. Itu membuatku semakin menyukainya. Sejujurnya, semua idola memiliki akun pribadinya," sahut netizen lain. "Ini menunjukkan betapa bersihnya kehidupan pribadinya," imbuh yang lain.

"Satu-satunya hal yang didapat para perusak ini adalah membuktikan betapa bersih dan polosnya dia," komentar seorang netizen. "Sullyoon sepertinya orang yang sangat manis," sambung netizen yang lain. "Masalahnya adalah orang-orang yang menggali hal-hal ini. Foto seperti ini sungguh menyehatkan untuk dilihat," ujar lainnya.

Sebelum ini, Sullyoon juga pernah menjadi korban pelanggaran privasi. Dulu, seseorang pernah membocorkan akun X Sullyoon yang membuatnya diduga berpacaran karena menggunakan tanggal lahir seorang idol cowok.

Sementara itu, Sullyoon debut bersama NMIXX sejak Feburari 2022 lalu. Selain karena visualnya yang seperti boneka, idol cantik itu mendapatkan pengakuan karena vokalnya yang stabil saat menyanyi live.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait