'The Two Sisters' Dikritik Gegara Adegan yang Libatkan Anak TK
KBS2
TV

'The Two Sisters' sebenarnya sudah terlibat dalam serangkaian kontroversi. Penulis naskah Kim Kyung Hee digantikan karena terlibat konflik dengan tim produksi mengenai jalan cerita drama.

WowKeren - "The Two Sisters" baru-baru ini menuai kritikan dari penonton. Pasalnya, drama harian KBS itu membuat penonton tidak nyaman dengan settingnya (latar belakangnya) yang tidak masuk akal dan berlebihan.

Cuplikan terbaru "The Two Sisters" yang disiarkan pada Senin (8/4) memperlihatkan Lee Hye Ji/Bae Do Eun (Ha Yeon Joo) yang mengunjungi Yong Gi (Im So Ha), putra kecil Lee Hye Won (Lee So Yeon) di taman kanak-kanaknya saat kelas sudah berakhir.

Hye Ji/Do Eun mendekati anak TK itu dan mengatakan, "Kamu adalah Yong Gi, kan? Kamu terlihat pintar." Adegan di mana orang asing dengan santai mendekati seorang anak kecil ini saja sudah cukup menimbulkan kontroversi di Korea.

Pengaturan adegan di "The Two Sisters" ini membuat penonton tidak nyaman. Penonton melayangkan kritikan karena drama itu menunjukkan bagaimana taman kanak-kanak membiarkan anak itu pergi sepulang sekolah tanpa wali, dan orang dewasa yang aneh dengan mudah mendekati anak tersebut.


\'Without Blood Or Tears\' Dikritik Gegara Latar Belakang Tak Masuk Akal

Source: Naver

Di sisi lain, "The Two Sisters" menceritakan tentang dua saudari yakni Hye Won dan Hye Ji yang sebenarnya sangat dekat ketika mereka masih anak-anak. Setelah orang tua mereka bercerai, keduanya menjadi tinggal terpisah.

Hye Won tinggal bersama ayahnya, sedangkan Hye Ji ikut ibunya. Mereka menempuh jalan yang berbeda, tetapi sama-sama melewati masa sulit. Sebagai orang dewasa, Hye Won terlihat sempurna, tetapi membawa luka emosional.

Sedangkan, Hye Ji hidup dalam kemiskinan, kesepian, dan kekerasan dalam rumah tangga karena ibu dan ayah tirinya. Dia sangat ingin mengubah hidupnya dan mengambil nama baru sebagai Do Eun. Hye Ji juga berselingkuh dengan suami Hye Won.

Sementara itu, "The Two Sisters" sebenarnya sudah terlibat dalam serangkaian kontroversi. Penulis naskah Kim Kyung Hee digantikan oleh Jin Yu Ri dari episode ke-35 karena tim produksi dan Kyung Hee dikabarkan memiliki konflik mengenai jalan cerita drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait