Tingkah BoA di Medsos Ingatkan pada Han So Hee saat Masih Pacari Ryu Jun Yeol
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA menjadi pusat perhatian lantaran sikapnya selama menggunakan media sosial akhir-akhir ini. Pelantun ‘Number One’ itu bahkan dibandingkan dengan Han So Hee saat terlibat kontroversi kencan.

WowKeren - Baru-baru ini, BoA menjadi pembahasan di forum online terkait aktivitasnya di media sosial. Tingkah pemilik nama asli Kwon BoA itu membuat netizen membandingkannya dengan Han So Hee saat masih pacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Pada 6 April lalu, BoA mendadak mengutarakan rencana pensiun melalui Instagram Story. Semula ia salah ketik dari pensiun menjadi “menyelesaikan latihan” hingga memicu kekhawatiran fans.

Sehari setelahnya, BoA membuat postingan berbunyi, “Kontrakku belum berakhir hingga tanggal 31 Desember 2025. Hingga saat itu tiba, aku akan dengan senang hati memberikan segalanya sebagai penyanyi BoA. Jangan khawatir, Jumping BoA (fandom BoA) sayangku.”

Sebelum pembahasan pensiun, BoA membalas kritikan netizen perihal penampilannya dengan meminta mereka mengurus diri. Ia hanya mengungkap rasa frustrasinya lantaran terus disenggol soal penampilan.

Tingkah BoA di Medsos Ingatkan pada Han So Hee saat Masih Pacari Ryu Jun Yeol

Source: InstaStory

Meskipun demikian, frekuensi BoA hadir di media sosial membuat netizen tertarik hingga muncul postingan di forum yang membahas soal tingkah penanyi solo SM Entertainment itu. Menurut netizen, BoA pun disebut punya kepribadian yang mengingatkan pada So Hee jika dilihat dari postingannya.


Dalam suatu postingan forum OP mengatakan, “Orang-orang yang tahu, mengetahui aktivitas Instagram story-nya akhir-akhir ini... Bukankah dia (BoA) belajar sesuatu setelah melihat Han So Hee? haha Maaf aku membawa Han So Hee ke dalam hal ini ketika semuanya sudah selesai tetapi mereka sangat mirip: Tipe yang tidak dapat dikendalikan oleh perusahaan. Saya kira staf perusahaan tidak dapat melakukan apa pun kecuali dia adalah direktur perusahaan.”

Kemudian, OP mengira bahwa BoA sensitif terhadap perhatian. OP juga menganggap rencana pensiun adalah bagian dari gertakan.

Terkait sikap BoA, netizen terpecah menjadi dua kubu. Sebagian tidak mempermasalahkan seseorang seperti BoA aktif di medsos, sedangkan yang lain bertanya-tanya mengapa selebriti harus begitu sering berbagi kehidupan pribadi dan pikirannya di medsos.

"Kehadiran media sosial adalah kesamaan yang dimiliki BoA dan Han So Hee," kata salah satu netizen. "Semakin lemah psikologisnya, kembali terpaku pada media sosial. Dia perlu istirahat dari media sosial," sahut netizen lain.

"Aku harap dia pensiun. Sepertinya tidak ada yang akan berhenti "Dia. Banyak idol yang dipromosikan sebagai artis solo jadi dia ketinggalan jika dia pensiun. Dia hampir berusia 40 tahun tapi dia masih memiliki pikiran seperti anak berusia 15 tahun," imbuh yang lain.

"Kenapa kamu malah membandingkan keduanya? Mereka bahkan tidak berada pada level yang sama," komentar seorang netizen. "Aku hanya merasa kasihan padanya," sambung netizen yang lain. "Biarkan saja dia," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait