Minho SHINee Pamer Cap Jempol usai Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Dalam rangka perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment, Minho SHINee membuat sebuah InstaStory untuk berterima kasih kepada pihak yang membuatnya mengambil keputusan ini.

WowKeren - Setelah diskusi yang cukup panjang, Minho dan Key SHINee dikonfirmasi akan melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Dala rangka pembaruan kontrak, Minho membuat update baru di media sosial.

Pada Selasa (9/4), Minho mengunggah Instagram Story baru tentang kontraknya dengan SM Entertainment. Sambil pamer cap jempol, Minho berterima kasih kepada para staf agensi tersebut.

“Perpanjangan kontrak telah selesai. Terima kasih kepada seluruh staf SM yang selalu peduli dan bekerja keras. Kita mulai karena kita punya keyakinan, dan kita tetap bersama karena punya kepercayaan. Tolong jaga aku, terima kasih,” kata Minho.

Sebelum ini, melalui agensi Minho dan Key telah menyampaikan bahwa mereka memperpanjang kontrak dengan SM. Seperti yang diucapkan lewat postingan InstaStory, mereka masih bekerja sama atas dasar kepercayaan.

Minho SHINee Pamer Cap Jempol usai Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Source: InstaStory


Lewat agensi, Minho dan Key berkata “SM adalah tempat kami bersama di setiap momen SHINee dari awal hingga saat ini. Kami pikir kami berada di tempat kami saat ini karena staf perusahaan yang telah bekerja sama dalam waktu yang lama.”

Bersama SM, mereka ingin menunjukkan kerja sama yang lebih baik dan memulai titik awal baru. Mereka juga tak lupa berterima kasih kepada fans karena telah mendukung keputusan untuk lanjut di agensi tersebut.

"Kami ingin terus menunjukkan sinergi yang baik dengan SM dan menciptakan titik awal yang baru dan lebih beragam sebagai seorang artis. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya dan mendukung kami, dan kami akan selalu menunjukkan sisi baik dari kami,” tutup mereka.

Sementara itu, Minho bersama Key resmi menjadi member SHINee yang masih bertahan di SM Entertainment. Pasalnya, Taemin dan Onew sudah memutuskan pindah dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

Pada November 2023 lalu, SHINee telah merilis film dokumenter bertajuk “My SHINee World”. Film itu dibuat sebagai pertanda 15 tahun karier mereka dan menunjukkan banyak rekaman yang belum pernah terlihat sebelumnya sepanjang karier grup beranggota lima orang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait