Baeksang Arts Awards 2024: Perjuangan Kim Ji Won Bintangi 'Queen of Tears' Kembali Dibahas
Instagram/HighZium Studio
TV

Publik Korea sempat meradang karena tidak melihat nama Kim Ji Won dalam daftar nominasi kategori TV di Baeksang Arts Awards 2024. Padahal Kim Soo Hyun masuk nominasi.

WowKeren - Kegagalan Kim Ji Won masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2024 terus menuai perhatian publik. Kini, perjuangan sang aktris demi totalitas membintangi "Queen of Tears" sebagai karakter putri konglomerat bernama Hong Hae In pun kembali dibahas.

Ketika menjadi bintang tamu program YouTube "Salon Drip", Ji Won pernah mengungkapkan upaya khususnya dalam manajemen visual. "Aku harus mengenakan banyak jenis pakaian dengan eksposur dalam pekerjaan ini jadi aku menghabiskan satu tahun untuk menjaga penampilanku. Aku berusaha untuk tidak makan makanan berat," ujarnya.

Ji Won juga mengungkap dirinya melakukan diet dan tidak makan makanan Tiongkok selama setahun. "Aku bahkan tidak makan jajjangmyeon. Karena aku masih harus melakukan acara promosi, aku masih mengatur penampilanku dengan hati-hati," imbuhnya.

Lantas saat jumpa pers "Queen of Tears", Ji Won membeberkan dirinya mengambil kursus agar terlihat seperti putri konglomerat asli. "Aku mengambil pelajaran untuk mengetahui tentang keluarga chaebol dan memperhatikan gaya mereka," tuturnya.


Baeksang Arts Awards 2024: Perjuangan Kim Ji Won Bintangi \'Queen of Tears\' Kembali Dibahas

Source: Naver

Perjuangan Ji Won untuk membintangi "Queen of Tears" juga membuat rekan-rekan di sekitarnya terkesan. Kim Soo Hyun, Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon memuji dedikasinya yang bahkan sampai membawa alat pijat ke lokasi syuting.

Totalitas Ji Won dalam membintangi "Queen of Tears" itu pun membuahkan hasil dalam hal rating penonton. Sang aktris juga sempat menempati peringkat bintang drama terbanyak dibicarakan selama dua minggu berturut-turut menurut survei Good Data Corporation.

Namun, agaknya totalitas Ji Won ini masih belum memenuhi standar yang ditetapkan para pakar dalam penilaian nominasi Baeksang Arts Awards 2024. Terbukti, hanya Soo Hyun saja yang masuk nominasi Best Actor untuk perannya dalam "Queen of Tears".

Sementara itu, publik Korea sempat meradang karena tidak melihat nama Ji Won dalam daftar nominasi Best Actress kategori TV di Baeksang Arts Awards 2024. Namun, publik berharap sang aktris tidak berkecil hati dan terus menunjukkan akting luar biasa di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait