Kim Ji Won Ramai Dibela usai Disebut Tenar Gara-Gara Kontroversi Han So Hee
Instagram/highziumstudio/xeesoxee
Selebriti

Kim Ji Won baru-baru ini dituding tenar berkat kontroversi Han So Hee. Netizen pun langsung gercep membela Ji Won. Mereka menilai jika Ji Won memiliki nilai lebih ketimbang So Hee.

WowKeren - Nama Kim Ji Won saat ini makin melejit. Drama "Queen of Tears" yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun berhasil mencetak rating yang cukup memuaskan. Namun, ketenaran Ji Won ternyata tidak disukai sebagian netizen.

Anti-fans Ji Won baru-baru ini menuduh bahwa ketenaran Ji Won disebabkan karena kontroversi Han So Hee. Dalam postingan sebuah forum yang beredar viral pada Selasa (9/4), muncul sebuah pertanyaan yang cukup kontroversial, "Mengapa orang-orang mengatakan Kim Ji Won terlalu dibesar-besarkan?". Dalam postingan tersebut, sang OP membela bahwa ketenaran Ji Won tidak ada hubungannya dengan So Hee.

"Semua drama masa lalunya telah melegenda, dan dia berakting dengan sangat baik. Dia selalu cantik sejak kecil, dan dia hebat dalam profesinya, jadi mengapa orang-orang mengatakan dia berlebihan?" tulis postingan tersebut. "Dia tidak terkenal karena Han So Hee, tapi karena dia adalah aktris yang keren, yang terpisah dari Han So Hee."

Kim Ji Won Ramai Dibela usai Dituding Tenar Berkat Kontroversi Han So Hee

nate


Postingan tersebut bak membantah jika Ji Won tenar berkat kontroversi So Hee. Seperti diketahui, Ji Won belakangan disebut-sebut bakal menggantikan So Hee sebagai model iklan soju Chum Churum. Karena itu, sebagian anti-fans menilai jika Ji Won diuntungkan dari kontroversi tersebut.

Namun, banyak netizen lainnya yang langsung gercep membela Ji Won. Mereka menilai jika Ji Won memiliki nilai lebih ketimbang So Hee.

"Mereka hanya mencoba menjatuhkannya karena dia cantik dan bertindak dengan baik tanpa skandal. Para pembenci membutuhkan kontroversi untuk membencinya, tapi dia tidak memilikinya, jadi mereka mengada-ada. Mereka melakukan ini karena Kim Ji Won sempurna. Biarkan saja mereka," komentar salah satu netizen. "Kim Ji Won tidak berlebihan, dia adalah yang terbaik," balas netizen lain.

"Dia benar-benar tidak berlebihan. Dia selalu menjadi aktris papan atas," sahut netizen lain. "Kim Ji Won bukanlah aktris yang sedang naik daun, dia selalu terkenal. Aku hanya berpikir ini semua omong kosong," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait