Soyeon (G)I-DLE Mendadak Dikira Karina aespa di Foto Terbaru
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Potret terbaru Soyeon mendadak viral di forum komunitas online pada Selasa (9/4). Banyak yang mengatakan bahwa Soyeon terlihat mirip seperti Karina pada foto tersebut, terutama fitur wajah keduanya saat tersenyum.

WowKeren - Potret terbaru Jeon Soyeon mengingatkan netizen pada Karina aespa. Foto ini jadi perbincangan heboh di forum komunitas online pada Selasa (9/4).

Dalam foto, Soyeon mengenakan knit berwarna merah yang dipadu dengan celana jeans. Ia menenteng tas mungil berwarna silver yang tampak mahal. Leader (G)I-DLE ini tersenyum ceria sembari memamerkan pose hati ke arah stand figure salah satu artis Korea.

Melihat unggahan ini, netter malah salah fokus dan mengira Soyeon adalah Karina. Selain keduanya yang memiliki rambut panjang, Soyeon dan Karina dinilai mirip saat memamerkan senyum manisnya. Keduanya juga disebut memiliki fitur wajah lancip.

Soyeon (G)I-DLE Mendadak Dikira Karina aespa di Foto Terbaru

Source: theqoo


"Oh benar, mereka berdua berwajah kecil dan kurus. Mereka mirip," komentar netizen. "Kadang-kadang mereka benar-benar mirip, terutama bagian bawah wajah mereka," sahut yang lain. "Aku telah melihat begitu banyak orang menyebutkan bahwa mereka mirip," tutur lainnya.

"Bentuk wajah mereka sangat mirip," ujar warganet. "Aku selalu berpikir mereka mirip, tapi di sini, mereka benar-benar mirip," timpal lainnya. "Itu benar, mereka selalu dibandingkan satu sama lain bahkan di masa lalu," imbuh akun lain.

Sementara itu, belum lama ini (G)I-DLE merilis lagu b-side untuk album terbaru mereka yang berjudul "Fate". Lagu ini mendapat sambutan heboh dari publik karena liriknya menyentuh. "Fate" sendiri merupakan lagu ketiga di tahun 2024 yang meraih status Perfect All Kill, mengikuti jejak lagu "Love Wins All" milik IU dan "Bam Yang Gang" milik BIBI.

Dengan perolehan itu, menegaskan kemampuan (G)I-DLE yang secara konsisten menghadirkan musik yang disukai penonton dan meninggalkan kesan mendalam. Bisa dibilang album terbaru (G)I-DLE kali ini cukup sukses, kendati beberapa lagunya menuai kontroversi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait