Nikita Mirzani Singgung Soal Attitude usai Diduga Moving On dari Ajudan Prabowo
Instagram
Selebriti

Jalinan asmara Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, disebut-sebut telah kandas. Niki baru-baru ini bahkan membuat postingan misterius seakan mengisyaratkan jika ia moving on.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan dikabarkan telah putus dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Keduanya bahkan disebut saling unfollow akun Instagram masing-masing. Sayangnya, masih belum ada penjelasan apapun dari Niki.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (12/4), Niki seakan mengisyaratkan jika dirinya sudah moving on dari Rizky. Dalam video singkat itu, Niki tampak cantik dengan riasan wajah natural. Ia pun tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. "Thank you, next 💫 [sic!]," tulis Niki singkat.

Tidak sedikit netizen yang memberikan komentarnya terhadap unggahan Niki tersebut. Sebagian netizen bahkan memuji wajah Niki yang disebut semakin cantik. Sedangkan, beberapa netizen lainnya menyoroti hubungan Niki dan Rizky lagi.

"Nikmir sekarang mukanya adem natural, elegan banget.. love it❤ [sic!]," komentar akun @lu***na_12. "Curiga mau foto prewed 🥹 [sic!]," balas selebgram Shella Saukia. "Fto amih sma rizky udah di apus apa udah selesai ya [sic!]," sahut akun @meg***ri1903.

"Ka @nikitamirzanimawardi_172 semoga langgeng trs y sm ka @rizky_irmansyah klian berdua tuh bikin ak smngt krj klo liat vidio klian berdua❤️ [sic!]," timpal akun @aba***nsyah. "Sekarang bawaannya Masyaallah Subhanallah.. Dulu bawaannya Istighfar mulu [sic!]," tambah akun @kaos***iamura.


Di saat hubungannya menjadi perbincangan, Niki justru menyinggung tentang attitude melalui unggahan InstaStory miliknya. Belum diketahui pasti apa maksud Niki mengunggah kutipan bijak tersebut.

"Attitude bukan tentang siapa yang lebih tua atau lebih muda, melainkan tentang memanusiakan manusia. Untuk dihargai maka kita harus menghargai orang lain. Berperilakulah sebagaimana ingin diperlakukan," demikian kutipan bijak yang diunggah Niki.

Di bagian unggahan lainnya, Niki lagi-lagi membahas tentang sikap seseorang. Jika orang normal berbuat salah, maka ia akan meminta maaf. Namun, berbeda dengan orang yang suka manipulatif dan playing victim.

Nikita Mirzani Singgung Soal Attitude

InstaStory

Sementara itu, Rizky beberapa waktu lalu kabarnya pernah diperingatkan oleh eks ibu angkat Lolly, yakni Mami Eda. Saat itu, Mami Eda menyebut siapapun laki-laki yang dekat dengan Niki perlu mencari tahu dulu soal tabiat buruknya.

"Perempuan keterlaluan. Makanya laki-laki yang ini (dekat dengan Nikita), saya kasih tahu. Saya umumkan di publik, screenshot, posting di televisi. Laki-laki yang mau sama Nikita Mirzani, kalian harus cari tahu betul-betul kehidupannya dia. Karena dia perempuan yang sangat bermasalah. Perempuan yang tidak tahu diri, orangtua tidak pernah didik," ungkap Mami Eda saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait