BABYMONSTER Tunjukkan Bakat Unik di 'Knowing Bros'
Twitter/YGBABYMONSTER_
TV

Melalui 'Knowing Bros', untuk pertama kalinya BABYMONSTER muncul di acara variety show sejak debut mereka. Dalam kesempatan ini, para member BABYMONSTER memamerkan bakat uniknya.

WowKeren - BABYMONSTER didapuk sebagai bintang tamu pada episode terbaru variety show JTBC "Knowing Bros" yang tayang pada Sabtu (13/4). Kemunculan ini menjadi pertama kalinya bagi Ruka cs untuk tampil di acara variety show sejak debut mereka.

Dalam episode ini, para anggota grup melakukan perjalanan berkemah di musim semi bersama para pemain "Knowing Bros" lainnya. Mereka pun blakblakan bercerita tentang segala hal.

"Aku tidak menyangka akan sesukses ini," kata Rora saat berbicara tentang lagu debutnya. Ruka bahkan sempat memuji Kang Ho Dong seperti dewa Jepang. "Kami sangat mencintaimu. Secara khusus, Ho Dong sangat imut," ungkap Ruka.

BABYMONSTER Muncul Perdana di Acara \'Knowing Bros\'

jtbc

Di kesempatan yang sama, BABYMONSTER juga memamerkan bakat uniknya. Chikita yang dikenal memiliki sabuk hitam Taekwondo unjuk bakat menghancurkan papan pinus dengan sebuah tendangan.


Seakan tidak mau kalah, Ahyeon mengaku jika dirinya dijuluki sebagai Kim Jong Kook versi wanita. Ia mengejutkan para member kala menunjukkan otot perutnya.

"Aku selalu melakukan 800 kali latihan otot perut dalam sehari," bongkar Ahyeon. "Namun, aku sengaja menguranginya karena para penggemar khawatir."

Selanjutnya, Ahyeon membawakan lagu populer dari Charlie Puth yang berjudul "Dangerously". Rami juga turut menyanyikan lagu "DINOSAUR" dari Akdong Musician. Semua orang terkesima dengan suaranya yang lembut bahkan di nada-nada tinggi.

Menyaksikan bakat grup ini, Shindong Super Junior memberikan pujian. "Aku akan melihat kalian lima tahun kemudian. Menurutku, kalian harus tampil di Coachella tahun depan," tandas Shindong.

Sementara itu, BABYMONSTER belum lama ini buka suara terkait grup mereka yang dibandingkan dengan ILLIT. Ahyeon memberikan jawaban berkelas dengan menyebut bahwa tiap grup memiliki warna tersendiri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait