Visual Song Ji Hyo Usia 30 Vs 44 Tahun di 'Running Man' Dibandingkan
Nexus E&M
TV

Dalam episode ke-700, Song Ji Hyo bercerita kalau dirinya bergabung ke 'Running Man' pada usia 30 tahun. Setelah belasan tahun terlewati, kini umur sang aktris sudah menginjak 44 tahun.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-700 pada Minggu (14/4). Di episode itu, Yoo Jae Seok cs mengenang perjalanan 14 tahun lebih syuting bersama program SBS ini. Visual Song Ji Hyo di usia 30 tahun saat awal bergabung pun dibandingkan dengan saat ini.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Haha cs yang awalnya bergantian menyanyikan lirik tentang perjalanan panjang "Running Man" yang telah kehilangan beberapa member. Ji Hyo lantas bercerita saat awal bergabung dengan program itu.

Setelah belasan tahun terlewati, member berjuluk Ace itu kini sudah berusia 44 tahun. "Aku bergabung dengan 'Running Man' di usia 30 tahun. Tepat di usia 30 tahun. Usiaku 44 tahun sekarang," tutur aktris kelahiran tahun 1981 itu.

Tim produksi "Running Man" lantas membandingkan visual Ji Hyo ketika berusia 30 tahun vs 44 tahun. Bisa dilihat bahwa visual bintang drama "The Witch's Diner" itu memang semakin menua, tetapi masih terlihat sangat cantik.


Visual Song Ji Hyo Usia 30 Vs 44 Tahun di \'Running Man\' Dibandingkan

Source: X

Warganet pun setuju mengatakan Ji Hyo menua, tetapi semakin memesona. "Nona Ji Hyo menua seperti wine yang lezat[sic!]," tulis seorang netizen. "Ji Hyo gak berubah sama sekali, makin cantik malahan[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ya Allah ga nyangka udah nyampe 700 ep, dan semua member tersisa terutama biasku jihyo tetap bertahan selama 14 tahun[sic!]," tambah yang lain. "Wah, Ji Hyo sungguhan definisi kecantikan Korea Selatan[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, episode ke-700 "Running Man" juga memperlihatkan momen ketika Kim Jong Kook cs juga melakukan siaran langsung memakai karakter animasi. Ji Hyo menyampaikan perasaannya atas 700 episode yang sudah dilalui programnya.

"Aku masih tidak percaya ini adalah episode ke-700 kami. Aku berterima kasih kepada para anggota, staf produksi, dan semua orang atas kekuatan mereka. Aku akan terus bekerja keras dan dengan aman membuat semua orang tertawa," ungkap sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait