Gebrakan Jungwon ENHYPEN Buat Weverse Kabulkan Fitur Baru untuk Semua Idol
Instagram/jungwon.enhypen
Selebriti

Jungwon ENHYPEN menarik perhatian penggemar karena mengajukan permintaan secara resmi agar Weverse menambahkan fitur agar semua idol bisa terhubung dan tidak terbatas jumlah siaran untuk berkomunikasi dengan fans.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN disebut-sebut dalam rapat Weverse karena gebrakanya meminta perusahaan untuk menambahkan fitur baru. Selama ini, idol kelahiran 2004 itu adalah pengguna aktif Weverse dan kerap melakukan live.

Pada Selasa (16/4), Weverse mengumumkan pada konferensi pers di Tokyo soal fitur baru. Mereka akan menambahkan fitur yang juga diminta Jungwon mulai paruh pertama tahun 2024.

Dalam hal ini, Jungwon telah mengajukan permintaan resmi agar Weverse mengizinkan live bersama artis lain. Adapun alasan Jungwon meminta live bersama ini karena ENHYPEN sering berebut untuk mengatur siapa yang siaran duluan. Karena selama ini, artis termasuk ENHYPEN tidak bisa melakukan lebih dari satu live per grup.

“Mendengarkan suara para artis, permintaan leader ENHYPEN, Jungwon, yang ingin melakukan live streaming bersama dengan artis lain telah dipastikan terkabul,” kata pihak Weverse.

Lebih lanjut, perusahaan itu akan menambahkan terjemahan ke dalam 12 bahasa. Sehingga live artis di Weverse dapat dengan mudah diikuti oleh pengguna dari luar negeri.

Gebrakan Jungwon ENHYPEN Buat Weverse Kabulkan Fitur Baru untuk Semua Idol

Source: X


“Fitur livestream bersama ini akan menerjemahkan livestream Korea ke dalam 12 bahasa, dan menerjemahkan livestream Jepang ke dalam 4 bahasa secara real time. Rencananya akan dirilis pada paruh pertama tahun ini,” imbuh mereka.

Segera setelah berita penambahan fitur Weverse ini beredar, Jungwon menajadi bahan pembicaraan. Apalagi, Jungwon diketahui sudah menargetkan live 70 kali selama 2024 dan sudah melakukannya 44 kali sejak awal tahun.

"ITULAH DAMPAK LEADER YANG UNTUKMU," kata salah satu netizen. "SEMUANYA BILANG MAKASIH KE JUNGWON," sahut netizen lain. "Sebagai idol yang melakukan live Weverse sepanjang waktu, permintaannya harus dilakukan. Yang Jungwon memiliki Weverse live," imbuh yang lain.

Di sisi lain, beberapa netizen menunjuk bahwa sebelum ini sudah ada idol yang membahas soal permintaan live bersama. Untuk itu, netizen lain membela Jungwon karena leader ENHYPEN itu mengajukan permintaan secara resmi.

"Beomgyu dan Heeseung live. Taehyun dan Jungwon live. Aku akan menunggu ...," komentar seorang netizen. "Jungwon memintanya langsung ke perusahaan. Dia mengajukan PERMINTAAN RESMI kepada perusahaan, dia tidak menyebutkannya begitu saja sehingga memang benar kredit hanya diberikan kepadanya. Katakan saja terima kasih, Jungwon," sambung netizen yang lain.

"Beberapa dari kalian sangat tidak tertahankan. Secara harfiah, ini bukan tentang siapa yang pertama kali menyarankannya. Jungwon mendapat pujian karena dialah yang membuat permintaan resmi kepada tim weverse dan mereka menerimanya.," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait