Visual Lisa BLACKPINK di Coachella 2024 Banjir Jutaan Likes
Instagram /lalalalisa_m
Selebriti

Pada Sabtu (20/4), Lisa BLACKPINK ini kembali tampil cantik memesona hingga membius mata publik. Meski baru diunggah, postingan Instagram Lisa langsung mendapat beragam komentar.

WowKeren - Pernah tampil memukau di festival musik Coachella, tahun ini Lisa BLACKPINK kembali ke acara bergengsi ini sebagai penonton. Sayangnya, penampilan Lisa sebelumnya sempat dikritik oleh haters lantaran gaya pakaiannya yang dinilai terlalu sederhana.

Namun, pada Sabtu (20/4), member termuda BLACKPINK ini kembali tampil spektakuler. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Lisa tampil cantik memesona mengenakan busana yang jauh lebih trendi dipadukan sepatu boots tinggi.

Selain bentuk tubuhnya yang sempurna, wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini juga memamerkan kakinya yang jenjang. Meski sempat dilaporkan mengalami kenaikan berat badan, proporsi tubuh Lisa justru terlihat kian sempurna. Visual Lisa pun membuatnya terlihat seperti model profesional.


"Senang bisa kembali ke Coachella ☀️," tulis Lisa di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Lisa langsung mendapat lebih dari 4,2 juta likes. Banyak netizen Tanah Air yang memberikan pujian untuknya.

"CAKEP BANGET WWOOOOOYYY [sic!]," komentar salah satu netizen. "Look Lisa kalo di coachella ga pernah gagal slalu hot🔥 [sic!]," balas netizen lain. "BISA BIASA AJA NGGAK SIH CANTIKNYA🤧 [sic!]," sahut netizen lain.

"Tak tunggu kalian berempat di Coachella🔥 yok bisa yok😂 [sic!]," ungkap netizen lain. "Coachella Girls 🫶🏻🦋 [sic!]," timpal netizen lain. "Sayang knpa jarang bgt nge post,btw lo cakep bgt njer,gak sia sia biasin bidadari❤️🔥 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Lisa belakangan dikabarkan telah bergabung dengan label AS ternama, yakni RCA Records. Label ini juga diketahui mengelola sejumlah penyanyi populer dunia seperti Doja Cat hingga SZA. Seiring dengan pengumuman itu, LLOUD merilis website terbaru untuk kepentingan sang idol dalam perilisan musik barunya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait