Ayu Dewi Keluarkan Bantahan Keras usai Dikira Seleb A Dalam Kasus Suami Sandra Dewi
Instagram/mrsayudewi/sandradewifc88
Selebriti

Ayu Dewi geram usai namanya terus dikaitkan dengan kasus korupsi timah Rp271 triliun suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ayu kini muncul guna memberikan klarifikasi tegas.

WowKeren - Artis sekaligus presenter cantik Ayu Dewi akhirnya memberikan klarifikasi tegas usai namanya dituduh sebagai artis A yang terlibat dalam kasus korupsi Harvey Moeis suami Sandra Dewi. Pasalnya, belakangan sempat beredar dugaan bahwa artis inisial A juga ikut teraliri oleh dana hitam Harvey.

Sosok artis itu dikatakan pernah menjadi MC dalam acara Harvey dan Sandra. Tak terima namanya disebut pernah menjadi MC di acara pemberian jet pribadi sampai ulang tahun anak Sandra, Ayu langsung memberikan bantahan keras.

Istri Regi Datau ini memastikan dirinya tak pernah menjadi MC di acara penyerahan jet pribadi atau ulang tahun anak Harvey. Ia menegaskan berita yang beredar hanyalah hoaks dan fitnah. Ia terdengar kesal usai selama ini mencoba menahan diri.

MALES BANGET NANGGEPIN BERITA HOAX. Saya diam tapi lama-lama ko saya bersama dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait,” tegas Ayu lewat postingan Instagram pribadinya hari ini, Senin (22/4).

1. Saya GA PERNAH nge host / nge MC in peluncuran pesawat jet pribadi / pemberian pesawat jet pribadi, 2. Ulang tahun anak temen artis yang saya pernah MC in itu hanya Rans & AttaAurel. Smuanya LIVE di TV/YouTube mereka jadi bisa diliat semua orang,” terang Ayu.


Photo-INFO

Instagram

Ya Allah, Lindungilah aku & keluargaku, dari yang suka memfitnah, menjelekkan & menzalimi 🤲🏻,” harap Ayu usai membuat unggahan klarifikasi.

Ayu juga menyentil soal media-media online yang memberitakan dan memakai fotonya tanpa izin. Sahabat Luna Maya itu berharap setelah klarifikasinya ini tidak ada lagi berita fitnah atau hoaks yang beredar.

3. Sengaja saya ga mau post Artikel-artikel media online yang taro foto saya tanpa ijin & tulis judul berita hoax seenaknya. Supaya mereka ga dapet traffic dari berita fitnah yang bawa-bawa nama saya,” ungkap Ayu.

Saya paham kalo di era digital ini semua ramai-ramai fokus mendulang data/insight tinggi untuk disajikan kepada pengiklan dan mendapatkan traffic views/pembaca/penonton yg banyak. Sayapun bekerja di dunia digital. Tapi TOLONG teman-teman media untuk lebih bijak dalam memberitakan yang valid bukan yg hoax,” pungkas Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait