Sosok Camer Bupati Beby Tsabina dan Calon Ipar Korea Curi Atensi usai Dilamar Kekasih DPR
Instagram/venemapictures
Selebriti

Calon suami Beby Tsabina ternyata memiliki background keluarga yang mentereng. Beby kelak akan memiliki calon ibu mertua yang menjabat sebagai Bupati serta calon kakak ipar yang ternyata merupakan warga negara asli Korea Selatan.

WowKeren - Artis cantik berbakat Beby Tsabina bakal melepas masa lajang di usia muda usai resmi dilamar oleh sang kekasih yang memiliki profesi mentereng sebagai anggota DPR RI, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Beby resmi menggelar lamaran bersama keluarga besar sang calon suami kemarin, Minggu (21/4).

Netizen kini ramai menyoroti usia Beby yang terbilang masih muda, tetapi bakal melangkah ke jenjang pelaminan. Namun, beberapa fans mewajarkan keputusan itu, mengingat suami Beby sudah memiliki karier yang matang juga berasal dari keluarga yang tak main-main.

Bagaimana tidak? Calon ibu mertua Beby saja merupakan Bupati Pandeglang Banten. Sedang ayah Rizki kabarnya juga merupakan anggota DPR RI dari fraksi PKS. Calon ibu mertua Beby itu nampak bahagia menemani putranya tercinta melamar sang pujaan hati.

Photo-INFO

Instagram

Selain orangtua Rizki, kedua saudara perempuan calon suami Beby juga tak kalah menyita perhatian. Satu yang paling mencuri atensi adalah kakak perempuan pertama Rizki, yakni Rizka Natakusumah. Rupanya, Rizka calon kakak ipar Beby itu telah resmi menikah dengan pria berkewarganegaraan asli Korea Selatan.


Suami kakak perempuan Rizki itu adalah Sang Ho Han. Pria asli Korea itu ikut hadir menemani sang adik ipar melamar Beby. Sang Ho Han bahkan ikut memberikan selamat dan mengunggah momen lamaran Beby dengan sang adik ipar.

Photo-INFO

Instagram

Itu artinya, Beby akan memiliki calon kakak ipar berkebangsaan Korea. “Selamat acara lamaran buat adik ipar @riznatakusumah dan @bebytsabina,” tulis Sang Ho Han lewat akun Instagram pribadinya.

Kedua belah keluarga nampak akrab di momen lamaran tersebut. Beby dan sang calon suami mengenakan balutan pakaian senada bernuansa merah muda peach. Sedang, keluarga dari Beby kompak memakai busana berwarna biru. Sementara, keluarga besar Rizki hadir dengan balutan busana berwarna cream.

Sayangnya, belum diketahui pasti tanggal pernikahan Beby dan Rizki. Namun, banyak fans mengaku senang mendapati idola mereka bakal mengarungi bahtera pernikahan. Sederet rekan selebriti juga beramai-ramai mengucapkan selamat atas pertunangan Beby.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru