Nikita Mirzani Siap Dipolisikan usai Bongkar Fakta Baru Soal Keluarga RI Eks Kekasih
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani kembali membongkar fakta baru nan mengejutkan soal keluarga RI sang mantan kekasih. Ia bahkan siap dipolisikan bila informasi yang dibagikannya itu keliru.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membongkar fakta baru soal keluarga RI sang eks kekasih. Berita itu cukup mengejutkan lantaran ayah RI diduga memiliki istri lebih dari satu. Hal itu terungkap usai Nikmir menunjukkan sosok adik perempuan RI yang berasal dari istri ketiga ayahnya.

Adik perempuan RI itu lah yang diduga sempat mengiyakan jikalau hubungan Nikmir dengan RI hanya dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Hal itu tentu membuat beberapa orang terkejut. Pasalnya, tak banyak yang tahu bahwa ayah RI ternyata memiliki lebih dari satu istri.

Kendati demikian, fakta yang diungkap Nikmir itu belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Pasalnya, informasi itu tak berasal dari RI atau pun keluarga yang bersangkutan.

Yang rambut hitam nama nya mutia adik nya Rizky tapi dari istri Bapak nya yang nomor 3, yang nganggunkin kepala mengiyakan bawah hanya settingan pemilu,” terang Nikmir lewat Story Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Selain mengungkap identitas adik RI, Nikmir juga membenarkan bahwa wanita yang berada di tengah dalam video itu merupakan seorang LC di sebuah tempat karaoke. Nikmir dengan berani melontarkan hal tersebut dan mengaku memiliki bukti atas perkataannya.

Ibu tiga anak ini bahkan bersedia diperkarakan bilamana omongannya terbukti salah. “Yang tengah LC karoke beneran langsung dari Mulut Rizky saya punya Buktinya. Dan apabila saya bohong saya siap di laporankan,” ucap Nikmir.

Usai membongkar beberapa fakta mengejutkan itu, Nikmir meminta agar ia tidak diserang lagi. Ia mengaku ingin hidup tenang. Nikmir juga berterima kasih atas hubungan singkat yang pernah ia jalan bersama RI.

Sudah yah jangan serang saya terus... lebih baik kita benahi diri masing masing. Hidup saya sudah tenang kurang lebih 2 Tahun ini.. Kalau kalian mau ribut dengan keluargamu lingkunganmu dan para pekerjamu. Jangan libatkan saya. Buat saya 6 bulan ini sudah cukup. Terima kasih & selamat malam... Nikita Mirzani,” tutur Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru