Lee Kwang Soo Diprotes Yoo Jae Seok Gegara Ogah Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Hankyung
TV

Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu 'Whenever There's a Moment' yang dipandu Yoo Jae Seok dan Yoo Yeon Seok. Jae Seok menegur Kwang Soo yang ogah muncul di 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo sudah cukup lama keluar dari program "Running Man". Namun, aktor kelahiran tahun 1985 itu rupanya masih ogah muncul sebagai bintang tamu program SBS tersebut. Hal itu dibocorkan Yoo Jae Seok di episode perdana "Whenever There's a Moment" pada Selasa (23/4).

Penayangan pertama program Jae Seok dan Yoo Yeon Seok itu mengundang Lee Kwang Soo sebagai bintang tamu. Sebelum sang aktor datang, Jae Seok sudah lebih dulu bertanya pada Yeon Seok, "Bukankah Kwang Soo berada di agensi yang sama denganmu?"

Jae Seok pun bercanda mengatakan, "Apakah penampilannya di program kami hanya merupakan 'hak istimewa agensi yang sama'? Itu bukan tren saat ini, lho." Di sela ucapan sang MC Nasional, Kwang Soo akhirnya muncul dengan senyuman canggung.

Jae Seok langsung memprotes Kwang Soo dengan berkata, "Hei! Kami sudah mencoba mengajakmu tampil di 'Running Man', tapi kamu terus menolak kami. Kenapa kamu jadi bintang tamu di program ini, padahal kamu terus menolak 'Running Man'?"


Lee Kwang Soo Ditegur Yoo Jae Seok Gegara Ogah Jadi Bintang Tamu \'Running Man\'

Source: Naver

Kwang Soo tampak membelalak kaget karena Jae Seok langsung membahas "Running Man" begitu ia muncul di "Whenever There's a Moment". Bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" itu akhirnya berteriak, "Mengapa membahas 'Running Man' di sini?"

Namun, Jae Seok masih melontarkan ucapan menggoda Kwang Soo. "Aku yakin orang-orang akan mulai berpikir Yeon Seok berusaha keras untuk memasukkanmu ke dalam program ini. Aku menjadi sedikit khawatir sekarang."

Kwang Soo langsung membantah dengan berkata, "Tidak ada yang akan berpikir seperti itu! Aku mendapat banyak tawaran dari acara TV lain, oke?" Ledakan emosi Kwang Soo itu justru membuat Jae Seok dan Yeon Seok tertawa ngakak.

Sementara itu, Jae Seok juga sempat menggoda Kwang Soo soal foto kencan sang aktor dengan Lee Sun Bin di Jepang. Jae Seok menuding Kwang Soo sedang menggunakan kisah asmaranya sebagai "love marketing". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru