Mpok Alpa Takut Hamil di Usia yang Tak Lagi Muda, Syahrini Makan Menu Pantangan Bumil - Topik Pagi
Instagram/nina_mpokalpa/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari artis sekaligus presenter Mpok Alpa yang dinyatakan positif hamil di usianya yang tak lagi muda. Kedua, datang dari Syahrini yang diduga berbohong soal kehamilan usai ketahuan makan hidangan pantangan untuk bumil.

Ketiga, ada artis P yang kini dikabarkan terseret dalam kasus korupsi Rp4,4 triliun. Terakhir yang tak kalah menarik ada petunjuk baru soal ending drama populer Korea Selatan "Queen of Tears" yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Yuk, baca berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Mpok Alpa Nangis Ketakutan Usai Positif Hamil Di Usia Yang Tak Lagi Muda

Photo-INFO

Instagram

Artis sekaligus presenter Mpok Alpa tengah membawa kabar bahagia. Pasalnya, Mpok Alpa dinyatakan positif hamil. Itu artinya, ia dan sang suami, Ajie Darmaji bakal dikaruniai calon anak ketiga.

Kabar kehamilan ini ternyata membuat Mpok Alpa menangis ketakutan. Ia agaknya khawatir lantaran usianya sudah tak lagi muda untuk hamil. Apalagi, anak-anak Mpok Alpa diketahui sudah besar sehingga gap usia antara mereka tentu akan sangat jauh.

Diketahui, sahabat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ini merupakan artis kelahiran 1987 sehingga usianya kini telah menginjak 37 tahun. Kabar kehamilan Mpok Alpa ini pertama kali dibagikan oleh acara “FYP” Trans 7 yang dipandunya bersama Raffi dan Irfan Hakim.

Dalam video itu, Mpok Alpa tampak panik dan cemas saat diminta untuk melakukan tes kehamilan. Wajahnya terlihat pucat lantaran takut mendapati hasil tesnya positif. Mpok Alpa mengaku takut bilamana benar ia bakal kembali memilki bayi. Apalagi, karier Mpok Alpa kini tengah berada di puncak. ”Takut ih,” rengek Mpok Alpa.

2. Syahrini Diduga Ngibul Gegara Pamer Makanan Pantangan Buat Ibu Hamil

Photo-INFO

Instagram

Syahrini makin jadi gunjingan haters usai mengisyaratkan kehamilan pertama. Alih-alih dipercaya, Syahrini justru dicurigai cuma pencitraan hamil agar terkesan harmonis dengan sang suami, Reino Barack.

Keraguan haters kembali muncul setelah Syahrini pamer video makan bersama Reino. Menegaskan tetap mesra, Syahrini dicibir ngibul gegara menu makanan yang ia pamerkan di video tersebut. Ia rupanya mengunggah video menu burrata untuk makan siang.


"Fix tidak bunting!!!!! Makan buratta dan keju2 yg sangat dilarang saat bunting!!!!! Ngibul mbok ya research dulu ndel gorilaaaaaa!!! Biar makin pinter," seru haters. "Bude kan senangnya cari sensasi biar masuk berita. Kalo udh lewat 9 bln ga brojol2 tuh jetpam, pasti alibinya : emang dia bilang hamil? Kan kalian yg menduga2.. Padahal bude n fansnya yg menggiring opini," seru netter. "Sebar isu hamil biar diperhatikan netizen,tapi tetap saja gak diperhatikan suami dan mertua,tetap saja pediih rasanya💔," kata netter.

3. Heboh Ciri-Ciri Artis Seksi Inisial P Yang Diduga Terseret Kasus Korupsi 4,4 Triliun

Photo-INFO

Instagram

Dugaan artis Tanah Air terseret kasus korupsi dan TPPU kembali jadi perbincangan. Kali ini, Sekretaris Pendiri IAW Iskandar Sitorus membocorkan soal ciri-ciri artis inisial P yang terseret kasus tersebut.

"Jadi inisialnya P, melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yang megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," kata Iskandar Sitorus di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024. "Perempuan, cantik, seksi, berusia muda. Lumayan, di luar kelaziman sebagai profesional endorsement. Miliar, hitungannya miliar. Aliran dananya tetap, karena sumbernya tetap sejak 2018."

Iskandar juga mengkritisi kinerja KPK lantaran pengaduannya soal kasus yang menyeret artis P itu mandek meski sudah dilaporkan sejak 2023. Adapun, Iskandar dan tim kala itu mengadukan kasus korupsi Asuransi Bangun Askrida (PT ABA) itu yang melibatkan para Gubernur dan penarikan uang cash untuk biaya Komisi dari tahun 2018 sampai 2022 dengan nilai Rp 4,4 triliun dilakukan secara sembarangan.

4. Petunjuk Yang Isyaratkan Ending 'Queen Of Tears' Terkuak

Photo-INFO

Naver

"Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, sudah banyak teori yang menduga akhir kisah Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Media Korea menemukan petunjuk yang mengisyaratkan ending drama tvN ini.

Petunjuk itu ditampilkan dalam teaser "Queen of Tears" episode ke-15. Teaser itu menunjukkan kelanjutan momen usai Hae In kehilangan ingatannya pasca operasi tumor otak. Wanita itu kembali ke Korea Selatan ditemani Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon).

Saat mengunjungi tempat yang mengingatkannya pada Hyun Woo, wanita cantik itu dengan ekspresi kaget mengatakan, "Hatiku… Berdebar…". Di akhir teaser "Queen of Tears", ada adegan Hae In mengunjungi Hyun Woo. Alih-alih merasa putus asa dengan kondisinya yang di penjara, Hyun Woo justru dengan tegas menyatakan cintanya, "Kita akan bertemu lagi. Aku tidak akan menyerah dan akan berada di sisimu."

Terlepas dari suasana intens dalam teaser episode ke-15 "Queen of Tears" ini, media Korea berpikir kalau penulis naskah Park Ji Eun sengaja meninggalkan detail perasaan pasangan utama sebagai petunjuk untuk akhir bahagia Hyun Woo dan Hae In.

Satu lagi petunjuk yang tidak boleh dilewatkan adalah cat kuku di jari kelingking Hae In yang masih bertahan ketika salju pertama benar-benar turun. Sebelumnya pada episode 13 "Queen of Tears", Hae In mempercayai mitos, "Kalau cat bunga persik tetap ada di kukumu sampai salju pertama, cinta pertamamu akan menjadi kenyataan."

Hae In juga sudah mengakui kalau Hyun Woo adalah cinta pertamanya. Oleh karena itu, banyak yang mempercayai bahwa hubungan Hyun Woo dan Hae In akan berakhir bahagia, meskipun banyak cobaan yang telah menghalangi cinta mereka bersatu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru