Chacha Thaib Amuk Istri Baru Bisma Rocket Rockers usai Sebar Video yang Picu Amarah
Instagram/chachathaib/bismarockers
Selebriti

Chacha Thaib kembali menyindir istri baru sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers. Usai kisruh nafkah, Chacha kini dibuat marah karena video yang dibagikan oleh istri Bisma.

WowKeren - Selebgram Chacha Thaib kembali melemparkan sindiran nyelekit untuk istri baru sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers. Chacha kembali dibuat geram usai istri Bisma, Boni Riana disebut telah membagikan video yang membuatnya sakit hati.

Dari keterangan yang disampaikan, Boni diduga memposting video ketika ia dan Bisma sedang video call dengan putri Chacha. Chacha mengaku tak terima anak semata wayangnya diperlakukan demikian. Sayangnya, Chacha tak memperlihatkan video yang memicu kemarahannya itu.

”Ini cuma gara-gara satu selebgram kabupaten mulutnya gak bisa diem jadi runyem kemana-mana dan gara-gara loe jejak digital gue jadi jelek. Loe punya otak gak, loe mikir gak kalau kita berdua ya, gue sama mantan laki gue itu punya anak yang nama baiknya harus dijaga dan nanti ketika dia gede dia ngelihat semua jejak digital, semua yang ke publish itu semua gara-gara loe. Gue tadinya cuma mau selesai sampai kalian curhat ke anak gue, gue cuma bahas itu,” ungkap Chacha lewat Story Instagram pribadi. “Kalau kalian malam itu gak posting video kalian lagi video call sama anak gue, lagi curhat mantan laki gue tinggal di rumah mantan mertuanya lagi, lagi kesulitan keuangan, gue gak akan bahas panjang, cuma loe pake ngepost video kayak gitu, gue gak terima anak gue digituin, ngerti gak sih.”

Padahal, Chacha ingin menyudai drama panjang ini. Namun, ia malah dibuat geram dengan sikap istri Bisma. Ia menyebut sikapnya dan amarahnya ini dipicu karena tingkah laku Boni.


”Kalau loe diem loe gak posting apa pun, loe gak posting gila-gilaan kayak begitu, gue tuh diem, gue gak akan bahas, gue cuma sampai di tahap gue gak terima anak gue diperlakuin kayak gitu, cuma kenapa loe framing seolah-seolah gue yang paling drama, loe bangke yang paling drama, bisa diem dikit gak mulut loe sama jempol loe, tahan dikit lah,” kata Chacha.

Photo-INFO

Instagram

Chacha lantas memperingatkan istri Bisma untuk berhenti mencampuri masalahnya dengan sang mantan suami. Terkait sindiran Chacha ini, belum diketahui pasti seperti apa reaksi istri Bisma lantaran akun Instagram yang bersangkutan digembok.

”Ini sampai manjang kayak gini ini semua salah loe ya, bertahun-tahun gue main sosmed, bertahun-tahun gue cerai, gue gak pernah bahas ini ke publik, gue merelakan diri gue dianggap yang paling jahat, terserah. tapi step out dari case ini karena loe tidak terlibat sama sekali, urusan gue adalah sama bapaknya anak gue, jadi menurut gue, loe diem, loe urusin diri loe sendiri,” semprot Chacha. “Terserah loe mau jadi apa, tapi loe diem, ini panjang semuanya sampai kayak gini, ini semua gara-gara loe.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru