RM BTS Bakal Rilis 'Right Place, Wrong Person' Bareng Comeback NewJeans
X/NewJeans_ADOR
Musik

RM diduga jadi korban konspirasi Min Hee Jin usai umumkan jadwal rilis album solo ke-2. Pasalnya, tanggal rilis album RM berbarengan dengan comeback NewJeans pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Di tengah huru-hara Min Hee Jin dengan HYBE, RM BTS membawa angin segar untuk para penggemar. Ia mengumumkan akan merilis album solo keduanya yang bertajuk "Right Place, Wrong Person". Menariknya, tanggal rilis album baru RM ini berbarengan dengan comeback NewJeans yang merupakan anak didik Hee Jin.

Album solo yang apabila disingkat menjadi "RPWP" ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei mendatang. Pengumuman ini disampaikan melalui Weverse BTS pada Kamis (25/4).

Yang menjadi sorotan di sini adalah tanggal perilisan album tersebut yang bertepatan dengan comeback NewJeans. Di mana NewJeans telah memberitahukan informasi ini jauh-jauh hari sebelum RM. Entah hanya sebuah kebetulan atau justru ada unsur kesengajaan di dalamnya.

Yang pasti, netizen cukup terkejut dan ramai membicarakan hal ini di media sosial. Banyak yang memberikan dukungan pada RM, dan justru menyerang Hee Jin selaku CEO ADOR. Netizen mengatakan yang dilakukan ADOR merupakan hal konspirasi, di mana sebelumnya Hee Jin sempat membayar dukun untuk mendepak BTS.


RM BTS Bakal Rilis \'Right Place, Wrong Person\' Bareng Comeback NewJeans

Source: Weverse

Netter menyebutkan kalau Hee Jin benar-benar tak ingin NewJeans kalah saing dengan BTS, yang memiliki kepopuleran yang sangat mendunia. Warganet lantas menertawakan aksi ADOR yang dianggap meniru BTS, meski NewJeans lebih dulu mengumumkan jadwal comeback mereka. Jadi, seolah-olah di sini RM yang menjiplak NewJeans.

Terlepas dari itu semua, album "Right Place, Wrong Person" ini berisi total 11 lagu, diisi dengan musik bergenre alternatif yang kaya akan suara. Secara khusus, RM berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu, sehingga meningkatkan ekspektasi.

Big Hit Music berkata, "'Right Place, Wrong Person' akan diisi dengan warna unik artis solo RM, yang berbeda dari album BTS. Kami meminta ekspektasi dan minat banyak orang terhadap album ini, yang mana fokus pada esensi RM."

Sebelumnya, RM telah merilis album solo pertamanya bertajuk "Indigo" pada bulan Desember 2022. Album ini mendapat ulasan positif dari pendengar dengan menunjukkan seni apa yang melampaui batas melalui kolaborasi dengan musisi dari berbagai genre serta bidang seni. Album solo ke-2 RM yang dirilis setelah 1 tahun 5 bulan, memberikan gambaran sekilas tentang kepekaan artistiknya yang lebih dalam daripada "Indigo".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru