Han So Hee Bagikan Obrolan dengan Haters yang Berakhir Adem
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee menanggapi netizen yang mengirim komentar kebencian padanya dan membagikan ending bahagia mereka. Belakangan ini, aktris ‘Gyeongseong Creature’ itu sedang banyak mendapat sorotan.

WowKeren - Han So hee menjadi salah satu selebriti paling disorot akhir-akhir ini. Dari sekian banyak komentar jahat, bintang “Gyeongseong Creature” itu menanggapi salah satunya.

Pada Jumat (26/4), So Hee spill obrolannya dengan seorang pengirim komentar jahat melalui Instagram Story. Ternyata, percakapan mereka menarik perhatian banyak orang.

Dalam InstaStory tersebut, seorang netizen (A) berkomentar tentang nenek So Hee. Ia bahkan mengungkit masa lalu So Hee dan rencana pendidikan di Eropa yang sempat kandas.

“Unnie, apakah kamu dibesarkan oleh nenekmu yang mengumpulkan kertas daur ulang? Kamu bisa pindah ke sekolah seni dan jurusan seni, yang menghabiskan banyak uang, itu mengesankan. Kamu dibesarkan oleh nenekmu, kan?” kata A.

Kemudian, A mengirimkan komentar lagi, “Jika kamu memblokirku kali ini, aku akan mengabadikannya dan mempostingnya di YouTube dan (Nate) Pann. Aku memposting (komentar) ini karena aku menyukaimu.”

Menanggapi A, So Hee mengirimkan komentar jahat yang pernah ia dapat dari netizen tersebut sambil berkata, “Dua komentar ini ditulis olehmu, kan?”

Kemudian, So Hee meminta maaf jika perbuatannya sempat membuat A kesusahan. Akan tetapi, ia tidak setuju dengan perbuatan A yang mengirim komentar jahat.

Han So Hee Bagikan Obrolan dengan Haters yang Berakhir Adem

Source: Instagram Story


”Mengapa kamu melakukan ini? Jika aku menyebabkan banyak kerugian dalam hidupmu, aku minta maaf. Tapi aku hanya ingin berbicara dari orang ke orang. Tahukah kamu bahwa kamu juga dikritik karena postingan itu? Berhenti itu. Kamu menyakiti kami berdua,” ujar So Hee.

Usai berbagi percakapan itu, So Hee membagikan kabar terbaru lainnya bahwa ia berbaikan dengan A. Meskipun sempat dikirimi komentar jahat, obrolan mereka pun berlangsung adem pada tangkapan layar terakhir. Agaknya, mereka memperbaiki hubungan pada akhirnya.

“Hiduplah dengan baik dan tetap kuat,” pesan So Hee.

“Tetap kuat. Aku akan menyemangatimu. Dan jangan pedulikan mereka yang mengkritik penampilanmu. Itu karena kamu cantik dan mereka semua iri,” balas A. Selanjutnya, So Hee menawarkan tempat untuk fans berbagi perasaannya. Ia bermaksud membantu siapa pun yang membutuhkan bantuan.

“Tetapi jika kamu merasa tersesat atau benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, silakan hubungi aku. Aku mungkin tidak memiliki banyak pengetahuan, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu dari pihakku. Meskipun itu hanya sedikit,” ujar So Hee.

Setelah perkembangan hubungan So Hee dengan A diketahui oleh publik, netizen memberikan beragam komentar. Mereka tidak menyangka bahwa masih ada saja orang aneh yang meninggalkan komentar jahat untuk cari perhatian.

"Aku mengerti kepribadian seperti apa yang dimiliki Han So Hee. Dia sama sekali bukan rubah, dia beruang yang lucu," kata salah satu netizen. Ini ngeri sekali... Kenapa mereka seperti ini? Kenapa dia membagikan ini?" sahut netizen lain.

"Dia meninggalkan komentar jahat dan sekarang setelah Han So Hee menghubunginya, dia bertingkah sangat dekat dengannya... kenapa dia menjalani hidup seperti itu?" imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait