Ruben Onsu Geram Muncul Informasi Bohong Terkait Konflik dengan Jordi Onsu
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu baru-baru ini membuat video reaksi tentang salah satu pemberitaan yang menyinggung tentang konfliknya bersama Jordi Onsu. Reaksi Ruben pun menuai banyak dukungan.

WowKeren - Konflik saudara antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu belakangan menjadi perhatian publik. Namun, Ruben baru-baru ini dibuat geram lantaran muncul banyak informasi salah terkait konfliknya tersebut. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (29/4), Ruben pun angkat bicara.

"Saya buat video reaction krn pemberitaan yg pd sok tau, pd hal saat itu, saya sedang ada acara untuk karya baru yg kami buat bersama tim dan penayangan nya sama sekali tdk mengundang W*S W*S( infotaiment) tp saya perbolehkan loh untuk masuk wwcr, basa basi awal nanya ttg proses shot, tp apa ? jd melebar kemana2 😡 [sic!]," tulis Ruben. "Mana sisi karya saya yg kalian angkat ?? gak ada kan ?? malah sibuk2 nyari2 celah yg lain ?? Jd sampai sini pahamkan ? [sic!]"

Tidak hanya itu, Ruben juga menyoroti kemunculan ahli spiritual nama yang ikut membahas tentang perseteruan tersebut. Suami Sarwendah ini merasa jika ada informasi bohong yang disajikan.

"Ini lagi Ahli spiritual nama aja salah, gimana mau ngeramal sih ??? ahh tante nyai anda ngarang, anda sok tauuuuu, khalusinasinya kejauhan ah, tulisan ini saya buat FIX ucapan anda salah, ini sama saja memberikan informasi yg BOHONG, pahammmmm kalian !!! [sic!]" lanjut Ruben.


Di akhir tulisannya, Ruben berharap agar publik juga menghargainya. "Yuk sama2 mengahargai, saya udh kasih waktu untuk wwcr di tengah hajatan karya saya, tp masih mau saya jawab tanpa saya menyangkal, tp masih aja kalian yaaaa Salam element Minyakkkkk M̶E̶N̶Y̶A̶L̶A̶ ̶ ❌ MENGARANG TANTEKU ✅note : Jadi gw gak akan usil klo gak di usilin duluan, terima kasih semoga bisa paham rasa keberatan saya akan informasi yg salah 👍[sic!]," tandas Ruben.

Unggahan Ruben sontak menuai beragam reaksi. Banyak rekan selebriti lainnya yang ikut memberikan tanggapan.

"'Perdebatan ini beda pendapat saja' 😂😂😂 ya semua orang juga tau debat itu beda pendapat. kalau debut itu pertama kali. kalau debit ya duit keluar. nah kalau debus itu makan beling [sic!]," komentar Sarah Sechan. "Air ketemu jordan. Jadi sepatu dong ah. Hahahahaha.. [sic!]" balas Wendi Cagur. "Ahahahahahahha.. kek mana sih woy [sic!]," timpal Robby Purba. "Hahahaha sabar buuuuuuuuuuu [sic!]," tambah Indra Bekti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait