Hard Gumay Pede Ramal Sandra Dewi Pasti Ceraikan Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Hard Gumay akhirnya buka suara usai meramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis bakal 'selesai'. Dikaitkan dengan kemungkinan pisah, Hard Gumay kini blak-blakan memprediksi hancurnya pernikahan Sandra dan Harvey.

WowKeren - Hard Gumay kembali menerawang soal nasib pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di tengah kasus dugaan korupsi dan cuci uang. Gumay menyebut jika Sandra akan bertahan untuk sementara ini. Namun, ia meramal jika ibu dua anak itu pasti akan bercerai dari Harvey.

"Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan men-support suaminya," terang Gumay di Kanal YouTube Feni Rose. "Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini."

Gumay melihat Sandra akan menjadi pihak yang menyerah lebih dulu. Ia juga menduga kabar perceraian Sandra dan Harvey akan bikin geger.


"Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah," seru Gumay. "Tapi masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya."

Sejauh ini, pihak Sandra belum buka suara atas ramalan Gumay itu. Di sisi lain, Sandra pernah blak-blakan terkait pernikahannya dengan Harvey. Rupanya, sikap Harvey yang cenderung flat membuat ia gemas. Sandra pun sengaja mencari masalah demi membuat gusar sang suami.

"Suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya, masak, beberes, ngurusin anak ini itu, hidup saya sangat bebas," katanya. "Berantem pernah dong hahaha karena suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri, akhirnya berhenti sendiri juga karena dicuekin ahahahah. Untungnya, keluarga dan suami saya suka ngingetin jangan suka berulah dan ngomel sendiri."

Sandra juga sempat mengungkap pujian buat Harvey. Meski cuek, Harvey terkadang memberikan perhatian lewat hal-hal kecil.

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga, saya sangat merasa disayang kok," lanjut Sandra. "Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait