Hard Gumay Sebut Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Masih Bisa Diperbaiki
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis belakangan diramal bakal berakhir. Namun, Hard Gumay menyebut bahwa Sandra masih bisa memperbaiki rumah tangganya dengan satu syarat.

WowKeren - Peramal kondang Hard Gumay beberapa waktu lalu meramalkan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Diakui Gumay, Sandra bakal menceraikan Harvey.

"Aku lihat Sandra menerima dan mensupport. Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini. Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah," ungkap Gumay saat itu. "Tapi, masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya."

Namun, bukan berarti Sandra dan Harvey tidak bisa berusaha. Menurut Gumay, pernikahan Sandra masih bisa diperbaiki. Dengan syarat, Sandra bisa legowo dengan kasus korupsi yang kini tengah menyeret Harvey. Hal ini diungkap Gumay saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi baru-baru ini.

"Selesai dalam hubungan mereka. kalau aku lihat ini akan bercerai, tapi masih lama antara H dan S," ungkap Gumay. "Antara Harvey dan Sandra semua bisa diperbaiki asalkan si S bisa menerima legowo dengan hal-hal yang membebani dia sehingga di depan bisa terselesaikan dengan baik. Tapi, kalau misalkan keputusan bercerai adalah yang terbaik, ya monggo silahkan."


Soal Harvey sendiri, ia diramal akan mengalami perubahan dalam hidup. Kasus korupsi ini pun akan menjadi yang pertama sekaligus terakhir baginya.

"Untuk kehidupan dia pribadi akan ada perubahan. Dia akan mencoba untuk menyendiri, mengubah semua hal-hal yang dilakukan," sambung Gumay. "Walau aku lihat HS ini bukan dia yang dalang utama. Ada lain lagi, dia ini sebenarnya kecil. Ini sudah terjadi, nanti dia akan ikhlas berjalan seperti orang biasa tidak ikut-ikutan seperti sekarang."

Sementara itu, Sandra belum lama ini mengungkap alasan ia menutup akun Instagram miliknya. Rupanya, Sandra tidak tahan melihat anak-anaknya mendapat bullying dari netizen.

Sandra dan Harvey sendiri diketahui melakukan perjanjian pisah harta. Terungkapnya perjanjian pisah harta Sandra sontak memicu beragam komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru