Choi Woo Shik Digoda Status Jomblo Saat Bareng Bae Suzy dan Park Bo Gum Cs
Instagram/dntlrdl/MHNSports
Selebriti

Choi Woo Shik digoda oleh media Korea Selatan usai Bae Suzy membagikan foto kebersamaan pemain ‘Wonderland’ beserta sutradara. Sang aktor disebut jomblo karena Tang Wei bersama suaminya dan Suzy dengan Park Bo Gum.

WowKeren - Choi Woo Shik turut serta dalam promosi film “Wonderland”. Namun, aktor tampan itu malah digoda jomblo oleh media setempat karena kemunculannya di postingan Bae Suzy. Kok bisa?

Pada Jumat (10/5/2024), Suzy berbagi foto balik layar konferensi pers “Wonderland” dan momen makan bersama para pemain melalui postingan Instagram. Tak ayal, foto itu menarik perhatian di kalangan netizen.

Dalam foto unggahan Suzy, terlihat Woo Shik berada di antara dua pasangan. Ada Tang Wei bersama suaminya sutradara Kim Tae Yong sebagai pasangan betulan, ada pula pasangan layar Suzy dan Park Bo Gum.

Karena Woo Shik sendirian, media setempat memberikan headline berbunyi, “Suzy ♥ Park Bo Gum → Tang Wei ♥ Kim Tae Yong, pasangan spesial... Choi Woo Shik terlihat kesepian”.


Choi Woo Shik Digoda Status Jomblo Saat Bareng Bae Suzy dan Park Bo Gum Cs

Source: Instagram

Melihat kebersamaan para pemain “Wonderland”, para penggemar turut senang. Mereka bahkan bercanda bahwa Suzy sedang bersama 2 suami saat Tang Wei bareng suaminya di kehidupan nyata.

"Mereka semua sangat lucu," kata salah satu netizen. " Semua aktor favorit berkumpul" sahut netizen lain. "Kombinasi yang indah," imbuh yang lain.

"Tangwei dengan Suaminya, Suzy dengan 2 suaminya," komentar seorang netizen. "Ko seneng ya liat suzy sama wooshik depan"an makannya..ayo setelah ini ngedrama bareng," sambung netizen yang lain. "Choi Woo Shik dan Park Bo Gum?" ujar lainnya.

Sementara itu, “Wonderland” adalah film yang menceritakan tentang “menginginkan kekasih yang sudah meninggal untuk hadir kembali”. Alur ceritanya berpusat pada orang-orang yang memakai aplikasi untuk bertemu dengan orang yang mereka cintai melalui teknologi artificial intelligence.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait