NCT Dream Sampaikan Pesan Mendalam untuk Fans usai Gelar Konser di GBK
X/NCTsmtown_DREAM
Musik

NCT Dream sudah ingin kembali mengadakan konser di Jakarta setelah sukses dengan penampilan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (18/5) kemarin.

WowKeren - NCT Dream sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang bertajuk "THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE" pada Sabtu (18/5). Konser yang dihadiri sekitar 40.000 penonton itu menjadi yang pertama kali bagi boy grup K-Pop melakukannya di Stadion Utama GBK.

Sudah kurang lebih satu tahun dua bulan sejak NCT Dream menggelar penampilan solonya di Jakarta. Tak heran apabila Mark Lee dkk merasa rindu dan sangat excited dengan konser mereka kali ini. Di akhir penampilan, para member menyampaikan pesan untuk penggemar.

"Aku rasa aku tidak akan melupakan kehangatan dan energi yang dikirimkan oleh para penggemar hari ini," ujarnya. "Kami bisa tampil lebih semangat karena kami melompat dan bernyanyi bersama setiap saat," sambungnya.

NCT Dream Sampaikan Pesan Mendalam untuk Fans usai Gelar Konser di GBK

Pemandangan Konser NCT Dream di Stadion Utama GBK


Tak lupa mereka menyampaikan terima kasih yang teramat tulus untuk para penggemar, berharap secepatnya dapat kembali menggelar konser di Jakarta. "Sekali lagi terima kasih kepada penggemar kami yang mengirimkan lebih banyak cinta kepada kami setiap hari, bahkan dari jarak jauh," tuturnya. "Aku ingin segera kembali, tampil di panggung bersama kalian semua, dan membuat kenangan indah," pungkasnya.

Atas suksesnya konser NCT Dream pada Sabtu malam kemarin, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut juga membuat pernyataan. "Penggemar memenuhi stadion dengan gelombang Pearl Neo Champagne (warna simbol resmi NCT) dan menikmati pertunjukan dengan penuh semangat, bernyanyi bersama untuk semua lagu," ungkapnya.

Dalam konser tersebut, NCT Dream membawakan total 29 lagu untuk durasi tiga jam. Beberapa hits yang mereka bawakan di antaranya ada "Smoothie", "ISTJ", "Candy", "We Go Up", dan "GO". Mark dkk akan melanjutkan penampilan turnya di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 25 dan 26 Mei mendatang.

Sayangnya pada tur konser kali ini, NCT Dream masih harus tampil dengan formasi grup yang tidak lengkap karena ketidakhadiran Renjun. Renjun diketahui tengah hiatus karena dalam proses pemulihan akibat menderita gangguan kecemasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait