Seungri Diduga Bakal Buka Kelab Malam Baru usai Skandal Burning Sun
Naver
Selebriti

Seorang warga Tiongkok memberikan bocoran kegiatan yang sedang dilakukan Seungri usai bebas dari penjara. Seungri dikatakan sedang menghabiskan hari-harinya di Hong Kong.

WowKeren - Seungri kembali menjadi sorotan usai BBC menghadirkan dokumenter tentang Burning Sun. Media berita itu mengungkap kalau mantan member BIGBANG ini melakukan berbagai perbuatan ilegal, tetapi dilindungi oleh polisi.

Kini, seorang warga Tiongkok memberikan bocoran kegiatan yang sedang dilakukan Seungri usai bebas dari penjara. Pelantun lagu "FXXK IT" itu diduga akan mendirikan klub malam baru, terlepas dari skandal yang dulunya membuat Burning Sun ditutup.

Warga Tiongkok itu menulis, "Orang ini tidak mau pergi. Temanku melihatnya di Creamfields Hong Kong (sebuah festival musik yang diadakan pada bulan April) baru-baru ini. Aku juga mendengar dari seorang teman yang bekerja di klub malam kalau sekarang tinggal secara permanen di Hong Kong dan akan berbisnis di sini, di sekitar Tsim Sha Tsui, kawasan Tsim Sha Tsui Timur."

Warga Tiongkok itu juga memposting tangkapan layar obrolannya dengan temannya mengenai Seungri. Teman dari warga itu menulis, "Ya, dia terus bersosialisasi dengan bos distributor dan klub alkohol. Tampaknya ada hubungannya dengan bisnis."


Seungri Diduga Bakal Buka Kelab Malam Baru usai Skandal Burning Sun

Source: Naver

Informasi dari warga Tiongkok ini sudah menjadi pemberitaan media lokaL. Mereka menulis berita bahwa Seungri kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk mendirikan klub malam, terutama mengingat pilihan lokasi bisnis dan dugaan interaksinya.

Bocoran dari warga Tiongkok ini langsung menuai banyak dari netizen Korea Selatan. "Tinggal secara permanen di Hong Kong. Kuharap para gadis tidak akan melemparkan diri mereka kepadanya[sic!]," tulis seorang netizen.

"Apakah dia berencana untuk terus menjual obat-obatan yang bisa digunakan untuk pemerkosaan di Hong Kong?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia masih berkeliling dan bahkan mengatakan dia akan mengajak G-Dragon ke pesta[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, BBC dalam dokumenternya mengatakan kalau Seungri memang memiliki investor yang tersebar di berbagai negara seperti Tiongkok, Taiwan dan Jepang. Maka, wajar saja jika pria itu kemungkinan masih memiliki modal untuk bisa membuka kelab malam baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait