Sandara Park Tunjuk Idola Ibunya Jadi Penyanyi di Nikahan Thunder dan Mimi
Instagram/daraxxi
Musik

Sandara Park mengaku akan mengundang tamu spesial untuk menyanyi di pesta pernikahan adiknya, Thunder eks MBLAQ. Lantas siapa penyanyi yang ternyata diidolakan oleh keluarga besar Sandara ini?

WowKeren - Sandara Park tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan sang adik, Thunder eks MBLAQ. Ia mengaku sudah menunjuk salah satu penyanyi yang menjadi idola di keluarganya untuk tampil di pesta pernikahan sang adik.

Diketahui, Thunder akan menikahi sang pujaan hati, Mimi eks gu9udan pada tanggal 26 Mei mendatang. Tinggal beberapa hari lagi, Sandara dan keluarganya akan menyambut anggota baru di keluarga mereka.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Sandara saat muncul di SBS Power FM "Doo O'Clock Escape Cultwo Show" pada hari ini, Jumat (24/5). Mantan member 2NE1 ini pun memberikan sedikit bocoran terkait perayaan mewah pesta pernikahan Thunder dan Mimi.

"Ada banyak persiapan untuk pernikahan, jadi kami merancangnya seolah sedang mengadakan sebuah pertunjukan. Kami sebenarnya mengumpulkan keluarga kami dan merencanakan bagian kedua dari pernikahan tersebut. Aku menyarankan untuk menjadikannya seperti sebuah festival," ungkap Sandara.

Untuk penyanyi spesial yang ia sebutkan sebelumnya adalah Lee Chan Won. Secara khusus, Sandara meminta Chan Won menyanyikan lagu selamat pernikahan spesial untuk adik dan adik iparnya nanti.


"Seluruh keluargaku, termasuk ibuku adalah penggemar Lee Chan Won," terangnya.

Bukan hanya Chan Won, Sandara juga akan memberikan kejutan dengan ikut menyumbangkan suara emasnya di hari istimewa sang adik. Lebih lanjut, Sandara tutur membeberkan kedekatannya dengan calon adik iparnya itu.

"Aku tidak merasakannya (tentang peran sebagai saudara ipar). Aku menelepon saudara perempuannya karena dia seperti saudara perempuan," kata penyanyi 39 tahun ini.

Tak ayal pernyataan Sandara ini menjadi topik yang hangat dibicarakan publik. Para penggemar mengaku ikut bahagia dan tak sabar menantikan hari istimewa Thunder dan Mimi, serta mempertanyakan soal siapa saja tamu artis yang akan diundang dan hadir di pesta pernikahan itu.

Sebelumnya, Sandara juga menjadi sorotan setelah memberikan kado pernikahan mewah untuk Thunder dan Mimi. Dengan berderai air mata, Sandara menunjukkan sikapnya yang penuh perhatian dan murah hati. Bahkan Sandara tidak membedakan Thunder yang merupakan adik kandungnya, dengan Mimi yang hanya berstatus sebagai adik ipar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait