Ayu Ting Ting Kompak Bareng Geng Mama Cantik usai Tabiat Asli Terkuak
Instagram /ayutingting92
Selebriti

Meski kerap insecure, circle pertemanan Ayu Ting Ting tidak kaleng-kaleng. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ayu pada Selasa (28/5). Ia asyik berkumpul bareng geng mama-mama cantik.

WowKeren - Tabiat asli pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini dibongkar oleh Kiky Saputri. Diakui Kiky, Ayu kerap merasa insecure. Gara-gara ini, Ayu sampai jarang nongkrong bareng rekan-rekan artis lainnya.

Meski kerap insecure, circle pertemanan Ayu tidak kaleng-kaleng. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ayu pada Selasa (28/5).

Ayu tampak asyik berpose bersama Jessica Iskandar (Jedar) dan Siti Badriah (Sibad). Ibu satu anak ini bahkan menyebut mereka sebagai mama-mama cantik.

"Mama2 cantik 🥰✌🏻[sic!]," tulis Ayu di bagian keterangan unggahannya. Dalam potret tersebut, visual Ayu, Jedar, dan Sibad memang tidak perlu diragukan lagi.


Jika Ayu terlihat cantik dengan busana warna pink, Jedar tampil lebih menyala dengan baju atasan merah. Sedangkan, Sibad tampak lebih netral dengan busana abu-abu. Ketiganya pun tampak tersenyum manis di depan kamera.

Tidak heran jika unggahan Ayu tersebut langsung banjir pujian netizen. Banyak netizen yang terkesima menyaksikan visual cantik Ayu cs.

"Woyyy emanggg bolehhh trio ini cantikkk nyaa lewatt batas??? [sic!]" komentar akun @gita***abell. "Cantik banget teteh❤️❤️ [sic!]," balas akun @ari***e29. "Kangen sama kaka2 Cantik ini main di Fesbokers, tiap bulan puasa, dn Ada Alm. Olga Syaputra 😢 [sic!]," ungkap akun @astr***ni533.

"Si cantik di ujung kiri jangan ampe lepas😍 [sic!]," goda akun @ing0***0321. "Seneng liat Jedar udh kompak sama Ayu [sic!]," timpal akun @riniik***ini69. "Meledak cantik nya ❤️😍😍😍 [sic!]," tambah akun @zilda***anjaitan_.

Sedangkan, Sibad dan Jedar ikut meninggalkan balasan di kolom komentar. "Luvssssss😘😘😘 [sic!]," balas Sibad. "❤️," tambah Jedar singkat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait