Istri Andrew Andika Tolak Lahiran Ditemani Suami dan Lempar Tantangan ke Soraya Rasyid
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi Putri ogah lahiran ditemani oleh Andrew Andika usai buka aib perselingkuhan sang suami. Dewi juga melempar tantangan ke Soraya Rasyid pasca dituduh punya hubungan gelap dengan Andrew.

WowKeren - Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri kabarnya bulat bercerai usai diduga menjadi korban perselingkuhan suami. Ironisnya, Andrew dituding berselingkuh di saat sang istri tengah hamil besar calon anak kedua mereka.

Perpisahan Andrew dengan istri makin terlihat nyata usai Dewi menolak lahiran ditemani oleh sang suami. Ia tak mengizinkan Andrew untuk masuk ke ruang persalinan menyaksikan kelahiran bayi kedua mereka.

Dewi hanya memperbolehkan Andrew untuk melihat bayi mereka dari ruangan yang berbeda. Karena itu, Dewi buru-buru mengurus berkas perceraiannya agar statusnya dengan Andrew jelas saat lahiran nanti.

”Kalau misalnya (ditemani).. makanya kan aku urus-urusnya sekarang nih. Biar nanti posisinya pas lagi lahiran, statusnya itu sudah jelas. Kalau bukan suami istri ngapain dia nemenin juga,” kata Dewi saat menjadi bintang tamu “FYP” Trans 7. “Oh berarti aku ngerti di hati kecil kamu, kamu gak mau gitu dia nemenin sampai ke dalam, itu gak mau?” perjelas Raffi Ahmad.


”Iya kalau bener-bener suami istri di sebelah gitu (gak mau). Tapi kalau untuk ngelihat anaknya di ruangan yang berbeda ya silahkan.. kan itu anaknya juga,” terang Dewi.

Terkait larangan Dewi itu, Andrew belum buka suara. Namun, di lain kesempatan, Dewi juga kembali menyentil Soraya Rasyid. Soraya belakangan dituding sebagai salah satu selingkuhan Andrew.

Bahkan Soraya disebut mengizinkan Andrew untuk menginap di rumahnya kala aktor blasteran Amerika itu tengah berseteru dengan Dewi. Dewi mendesak dan menantang Soraya untuk muncul guna memberikan klarifikasi.

Dewi menantang Soraya untuk muncul ke publik bilamana benar dirinya tak bersalah. Pasalnya, host “Uang Kaget” itu sampai sekarang masih bungkam dan menghilang dari pandangan publik.

”Buat kamu coba kalau misalnya kamu ngerasa, kamu tidak ada hubungan apa-apa, dan kamu hanya sebatas teman, coba speak up deh di media, klarifikasi. Pengin tahu alasannya, dia mungkin beranggapan ‘wah ya udah lah nanti juga masalah lenyap, orang-orang bakalan lupa, ini anyep’. Gak semudah itu, ya mungkin ini balasan Tuhan ya dari aku karena kamu sudah banyak menyakiti wanita-wanita yang beristri yang kamu dzalimi,” sindir Dewi saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait