GRAY, Code Kunst, dan Woo Won Jae Bikin Perusahaan Sendiri usai Cabut dari Agensi Meenoi
Instagram/callmegray/code_kunst/munchinthepool
Musik

GRAY dkk membuat penggemar antusias dengan mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri yang diberi nama 'duover'. Mereka juga mengajak mantan staf AOMG untuk bergabung ke perusahaan barunya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari GRAY, Code Kunst, dan Woo Won Jae. Ketiga penyanyi yang sebelumnya bergabung dengan agensi AOMG ini, terkini dilaporkan telah resmi mendirikan perusahaan mereka sendiri. Informasi ini disampaikan sendiri oleh GRAY dkk pada Jumat (31/5).

Setelah hengkang dari agensi yang juga menaungi Meenoi tersebut, GRAY dkk memulai awal baru. Mereka bersama-sama mendirikan agensi yang diberi nama "duover".

Bukan sembarang nama, "duover" memiliki makna yang mendalam bagi perjalanan karier ketiganya. Nama ini meminjam dari kata "do-over" yang berarti "memulai yang baru" atau "mengambil tantangan baru". Sesuai dengan yang terjadi kepada GRAY, Code Kunst, dan Won Jae pada saat ini.

Dipastikan, ketiganya akan menjadi CEO dari agensi tersebut. Sementara direktur Hwang A Ram yang pernah bekerja pada perencanaan dan produksi di AOMG, akan bergabung sebagai direktur umum untuk menambah sinergi. Mereka pun telah mengumumkan hal ini melalui akun Instagram resmi yang telah dibuat beberapa hari lalu. Saat ini, akun Instagram itu telah memiliki lebih dari 10 ribu follower.


GRAY, Code Kunst, dan Woo Won Jae Bikin Perusahaan Sendiri usai Cabut dari Agensi Meenoi

Source: Instagram Story

Sebagai informasi, GRAY sudah cukup lama aktif sebagai seorang penulis lagu. Beberapa karyanya pun hits di pasaran, memikat pendengar dengan warnanya sendiri. Pada tahun 2023, ia pertama kalinya berpartisipasi sebagai direktur musik untuk film "Ballerina", membuktikan kemampuan musiknya yang luas.

Lalu Code Kunst yang juga dikenal sebagai artis yang emosional, memiliki aktivitas aktif di bidang musik, hiburan, dan mode. Ia dicintai karena musiknya yang trendi dan sensual. Baru-baru ini, ia mengumumkan telah bergabung dengan program hiburan asli Netflix "Zombie Bus 2".

Serta terakhir Woo Won Jae, yang pernah membuat kehadiran kuat dengan naik ke posisi tiga teratas di Mnet "Show Me the Money 6". Ia seorang rapper dengan gaya musik yang tak tertandingi. Kini, Won Jae siap memperkenalkan musiknya ke dunia luas melalui duover.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait