Enzy Storia Lakukan Tes Psikologi usai Dianggap Bohong Netizen
Instagram /enzystoria
Selebriti

Enzy Storia baru-baru ini merasa insecure lantaran dianggap bohong oleh netizen. Istri Molen Kasetra itu bahkan sampai mengulang tes psikologi kepribadian gara-gara komentar netizen.

WowKeren - Enzy Storia baru-baru ini mengaku telah melakukan tes psikologi ulang. Ia merasa insecure lantaran dianggap bohong oleh netizen. Hal ini disampaikan langsung oleh Enzy melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (1/6) kemarin.

Rupanya hal ini bermula lantaran Enzy mengaku memiliki tipe kepribadian MBTI INFJ. Kepribadian ini biasanya dikenal sebagai sosok yang pendiam, misterius, dan menginspirasi. Namun, pengakuan Enzy membuat sebagian netizen tidak percaya.

"Gak yakin nz infj [sic!]," komentar salah satu netizen yang diperlihatkan oleh Enzy. "Boong gak si infj [sic!]," balas netizen lain. "Kak demi apa lo introverst kek gue? infp kak kt samaan [sic!]," sahut netizen lain. "BOHONG BANGET GAMUNGKIN [sic!]," timpal netizen lainnya.

Gara-gara komentar netizen tersebut, Enzy mengaku jadi insecure. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan tes ulang psikologi untuk mengetahui tipe kepribadiannya. Namun, hasil tes menunjukkan bahwa Enzy memang benar memiliki tipe kepribadian tersebut.


Enzy Storia Dianggap Bohong sampai Lakukan Tes Psikologi Ulang

InstaStory

Sambil menunjukkan hasil tesnya, Enzy pun memberikan penjelasan. Diakui Enzy, ia terpaksa harus terlihat ceraia saat berada di lokasi syuting demi pekerjaan.

"Astaga suudzon banget sobat online. Gue sampe insecure test ulang dan bener kokkkkkk! Ya kalao di tipi atau kerjaan ya kan tetp harus ceria harus extroooo [sic!]," tulis Enzy. "Namanya juga kerja. Sentil ya laklakannya [sic!]."

Sementara itu, Enzy hingga kini masih berusaha untuk memiliki momongan. Istri Molen Kasetra itu masih berharap bisa hamil di tengah kondisi tubuhnya yang mengidap autoimun.

"Soal ucapan aku itu ya benar juga. Tapi aku juga tidak mau menyebut itu takdir," kata Enzy. "Jadi kayak aku tuh bingung buat menggambarkan dan menjelaskannya seperti apa. Aku sudah setahun menikah, tapi kami kasih tetap berusaha untuk memilikinya (keturunan)," ungkap Enzy beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait