Denny Caknan dan Tom Liwafa ke Luar Negeri Bareng usai Isu Ribut dengan Gilga Sahid
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Hubungan Denny Caknan dan Tom Liwafa dengan Gilga Sahid belakangan dicurigai tengah tegang. Di tengah dugaan itu, Denny dan Crazy Rich asal Surabaya tersebut keciduk mengajak kedua istri mereka terbang ke luar negeri.

WowKeren - Jagat dunia maya belakangan sempat dibuat geger dengan dugaan Gilga Sahid dan eks kekasih Happy Asmara, Denny Caknan terlibat ketegangan. Kabar itu turut menyeret nama Crazy Rich asal Surabaya Tom Liwafa.

Pasalnya, Tom sempat curhat kecewa lantaran Gilga diduga membatalkan secara sepihak undangan manggungnya. Beredar spekulasi pula yang menuding Gilga membatalkan kedatangannya karena tak mau sepanggung dengan Denny. Namun, dugaan itu telah ditepis serta diklarifikasi oleh Gilga dan Tom sendiri.

Menariknya, di tengah kabar kurang sedap yang beredar, Tom dan Denny justru semakin memperlihatkan keakraban mereka. Tom dan Denny diketahui tengah berada di luar negeri, tepatnya di Malaysia.

Keduanya bahkan mengajak serta kedua istri mereka, Delta Hesti dan Bella Bonita. Bella dan istri Tom juga terciduk sangat akrab. Dari beberapa foto dan video yang dibagikan, Denny tengah mendapat jadwal pekerjaan di Malaysia.

Photo-Instagram

Denny dan Tom berada di Malaysia Bersama Istri Mereka


Menariknya, Denny dan Bella juga mengajak putri semata wayang mereka, Cundamani atau yang akrab disapa Cunda. Diperkirakan itu menjadi perjalanan pertama Cunda ke luar negeri.

Pasangan yang menikah 2023 lalu itu juga sudah memperlihatkan wajah Cunda kepada publik usai selama ini disembunyikan. Denny dan Bella kini makin percaya diri untuk mengekspos kelucuan Cunda.

Bayi mungil Denny dan Bella itu dipuji secantik dan selucu boneka. Banyak yang senang usai akhirnya Denny dan Bella memperlihatkan wajah anak mereka.

Terkait keberangkatan Denny dan Tom Liwafa ke Malaysia, Gilga belum memberikan tanggapan. Namun, hubungan ketiganya diperkirakan baik-baik saja, dan berita yang berkembang hanyalah kesalahpahaman saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait