Tang Wei Gambarkan Sosok Seperti Apa Anaknya dengan Sutradara Kim Tae Yong
Hankooki
Selebriti

Intip gaya parenting aktris terkenal Tiongkok Tang Wei, dinamika keluarganya bersama sutradara Kim Tae Yong, dan proyek terbarunya 'Wonderland' yang juga bekerja sama dengan suaminya.

WowKeren - Aktris Tiongkok Tang Wei berbagi cerita tentang putrinya, Summer. Sempat dirumorkan cerai, aktris cantik itu mengungkap gaya parenting bersama suaminya, sutradara Kim Tae Yong.

Pada Senin (3/6/2024), Tang Wei diwawancarai oleh media untuk membahas proyek barunya, "Wonderland". Rencananya, film itu dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Juni.

"Wonderland" sendiri adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Kim Tae Yong. Film ini menceritakan tentang kecerdasan buatan yang memungkinkan orang berkomunikasi dengan orang yang mereka cintai yang sudah meninggal melalui panggilan video simulasi.

Dalam film ini, Tang Wei memerankan karakter bernama Bai Li yang menggunakan layanan ini untuk menyembunyikan kematiannya dari putrinya yang masih kecil. Menariknya, ini adalah film pertama yang dibintangi Tang Wei setelah menikah dengan Sutradara Kim.

Setelah saling mengenal melalui film Sutradara Kim pada tahun 2011 berjudul "Last Autumn", Tang Wei dan sutradara itu menikah pada tahun 2014 dalam sebuah upacara pernikahan di Swedia. Kemudian, pasangan itu menyambut kelahiran putri mereka, Summer, pada tahun 2016.

Ketika ditanya tentang tipe ibu seperti apa dirinya, Tang Wei menjawab, "Saya bukanlah ibu yang keibuan."

Lebih lanjut, Tang Wei mengungkap dirinya suka bermain dengan anaknya. Mereka punya hubungan layaknya teman yang senang menjahili satu sama lain.


"Saya suka bermain dengan anak saya. Saya berusaha sebaik mungkin untuk bermain dengannya sesering mungkin. Putri saya suka menantang saya. Kami selalu menggoda satu sama lain dengan cara yang lucu," ungkapnya.

Sambil tertawa, Tang Wei melibatkan suaminya dalam obrolan ini dengan mengatakan, "Tetapi, jika menyangkut satu orang tertentu, Summer dan saya bekerja sama dan 'menyerangnya'."

Ketika ditanya bagaimana perasaan Summer terhadap film tersebut, Tang Wei berkata, "Saat ini ia sedang bersekolah di Beijing, Tiongkok, jadi ia tidak bisa menghadiri pemutaran perdana. Tetapi, Summer sering mengintip dari balik bahu ayahnya ketika ia mengedit film di rumah.

"Apakah ia memutuskan untuk menonton film itu atau tidak, sepenuhnya terserah padanya. Ia mungkin tidak tertarik untuk menontonnya. Putri saya memiliki pendapat yang jelas dan rasa memiliki yang kuat. Ia adalah dirinya sendiri," komentar aktris tersebut.

Ketika ditanya apakah ia telah mendidik putrinya untuk menjadi mandiri, Tang Wei membenarkan. Ia menambahkan, "Saya adalah individu yang mandiri. Dan saya hanya bisa tetap mandiri ketika anak saya belajar untuk menjadi mandiri.

"Namun, ayahnya tidak seperti itu," tambahnya sambil tersenyum.

Selama wawancara, reporter bertanya kepada Tang Wei apakah ia akan mendaftar di layanan "Wonderland" jika ia berada dalam situasi yang sama dengan "Bai Li".

"Menurutku itu tidak perlu," katanya. "Putriku cukup mandiri. Saya telah mengajarinya untuk membuat keputusan sendiri, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Itulah metode pengajaran saya. Saya rasa ia tidak akan membutuhkan ibu AI."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait