Annisa Trihapsari Bersikap Kelas kala Pergoki Perselingkuhan Sultan Djorghi
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Annisa Trihapsari memperlihatkan reaksi kelas pasca memergoki perselingkuhan sang suami, Sultan Djorghi di masa lalu. Respons Sultan juga tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis senior Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dikenal harmonis dan kerap menjadi panutan. Namun, siapa sangka bahwa Sultan ternyata pernah berselingkuh di belakang Annisa. Peristiwa itu terjadi kala keduanya masih berpacaran.

Bahkan Annisa dan Sultan nyaris saja batal menikah karena masalah tersebut. Terungkap pula reaksi kelas Annisa usai mendapat laporan dan bukti perselingkuhan Sultan. Alih-alih marah atau melabrak pihak wanita, Annisa justru mengajak Sultan untuk pergi makan malam romantis.

”Mainnya bersih haha. Jadi gini aku kan habis, mohon maaf nih, mohon maaf ayah.. habis divorce sama mas Adjie nih, habis pisah, gak langsung tuh, tiba-tiba dekat, berjalan begitu aja, akhirnya ada status lah ya. Pokoknya singkatnya tiba-tiba ada yang WhatsApp ‘Nis kasihan deh loe, cowok loe tuh gini gini’ wooh semuanya jelas, foto apa segala macam jelas,” kenang Annisa saat menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.

Di momen romantis itu lah, Annisa menanyakan kebenaran dari perselingkuhan itu. Respons Sultan ternyata tak kalah mengejutkan. Sultan mengakui perselingkuhan itu di depan Annisa. Sayangnya, hubungan keduanya berakhir kandas meski Sultan telah berkata jujur.

”Terus udah gitu akhirnya kita, aku kan orangnya romantis banget kan. Sok-sokan dinner di salah satu cafe di Kemang terus bikin kayak candle light dinner gitu, terus udah gitu aku bilang ‘Kamu gini gini gini ya’… ‘Iya’ katanya.. ‘Jadi kita mau udahan apa putus’… putus dan gak penting banget cewek itu,” cerita Annisa.


Kendati begitu, Annisa dan Sultan tak sepenuhnya berpisah meski memilih untuk putus. Annisa menyebut Sultan berusaha untuk terus dekat dengannya. Sampai akhirnya hati Annisa kembali luluh dan keduanya berakhir di pelaminan.

”Putus lah. Putus tapi dia curang, penginnya tetap bareng terus,” terang Annisa.

Kocaknya, Annisa sempat merasa iba dengan wanita yang berselingkuh dengan Sultan lantaran tak memiliki status. ”Kasihan kan cewek itu kan gak ada status,” seloroh Annisa.

Sultan sendiri tak menampik ia sempat menyesal usai putus dari Annisa. Namun, penyesalan Sultan itu sudah tak terasa sakit lagi lantaran ia pada akhirnya berhasil menjadikan Annisa sebagai istri.

”Ya lumayan (menyesal). Tapi tetap balik lagi kan,” celetuk Sultan sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait