Agensi NewJeans Tegas Bakal Seret Haters ke Jalur Hukum Terkait Komentar Jahat
X/NewJeans_ADOR
Musik

ADOR mengambil tindakan tegas ketika NewJeans menjadi bulan-bulanan para haters di media sosial. Reaksi negatif yang ditunjukkan kepada NewJeans adalah imbas konflik panas antara Min Hee Jin dan HYBE.

WowKeren - Konflik panas yang melibatkan CEO ADOR, Min Hee Jin dengan HYBE memang berimbas buruk terhadap sejumlah idol grup. Mulai dari BTS, ILLIT, LE SSERAFIM, hingga NewJeans sendiri terkena dampak negatif karena perseteruan yang belum juga usai itu.

Pada Rabu (5/6), ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans merilis sebuah pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, pihak agensi dengan tegas memberi peringatan kepada siapa pun yang telah menyebarkan komentar jahat dan rumor palsu soal NewJeans. Tak main-main, ADOR akan mengambil tindakan hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

"Sebagai hasil dari pemantauan berkelanjutan kami terhadap berbagai komunitas online, kami telah melihat penyebaran komentar jahat, fitnah, pencemaran nama baik, dan informasi palsu tentang anggota NewJeans. Secara khusus, kami juga menyadari peningkatan baru-baru ini dalam jumlah postingan anonim yang menargetkan NewJeans," ujar ADOR dalam pernyataannya.

Agensi NewJeans Tegas Bakal Seret Haters ke Jalur Hukum Terkait Komentar Jahat

Source: X


Dengan tegas, ADOR menyatakan, "Kami sedang mempersiapkan tindakan hukum, seperti mengajukan tuntutan perdata dan pidana, dan tidak akan membiarkan adanya kesepakatan atau keringanan hukuman dalam hal apa pun selama proses tersebut."

Berbagai cara dilakukan ADOR untuk melindungi para member NewJeans dari serangan bertubi-tubi yang dilayangkan di media sosial. "Kami berencana menggunakan segala cara dan metode untuk mengidentifikasi penulis postingan anonim di komunitas online, yang sulit dilacak, dan mengambil tindakan hukum," pungkasnya.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, ADOR juga melampirkan akun resmi untuk tanggapan hukum dan meminta penggemar secara aktif melaporkan tindakan jahat. Langkah tegas yang diambil oleh ADOR ini pun mendapat banyak dukungan dari penggemar NewJeans.

"Akhirnya!!!!!!!!!!!! Mari kita tangkap semua orang yang mencoba menciptakan viralitas negatif yang dipaksakan terhadap mereka. Semangat, ayo singkirkan mereka semua!!!" komentar fans. "Aku mendukung gugatan mereka, semangat NewJeans," sahut yang lain. "Apakah karyawan HYBE tidak akan ditangkap?" celetuk lainnya yang mengingat bahwa staf HYBE kabarnya juga sempat bergosip tentang NewJeans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait