F.T. Island Akhirnya Rilis Lightstick Pertama usai 17 Tahun Debut
X/FT_FANCLUB
Musik

F.T. Island memperlihatkan desain lightstick perdana mereka setelah 17 tahun berkarier di industri hiburan Korea. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar.

WowKeren - Setelah lama dinanti, F.T. Island akhirnya merilis lightstick resmi pertama mereka pasca 17 tahun berkarier di industri hiburan Korea. Kabar gembira ini dibagikan langsung melalui akun media sosial resmi band tersebut pada Jumat (7/6) dini KST.

Desain lightstick F.T. Island pun mencuri perhatian, menampilkan pulau terapung di laut hijau dengan slot di bagian atas globe tempat primadona dapat menyisipkan bendera khas klub penggemar. Bendera kuning sendiri adalah identitas dari grup generasi ke-2 ini. Oleh karena itu, desain lightstick-nya terbilang cerdas, menangkap masa lalu dan masa depan band ini bersama para penggemarnya.

Para penggemar langsung saja menyambut kabar ini dengan sangat antusias. Berbagai komentar mereka tuliskan di platform media sosial. Mereka mengaku tak sabar ingin segera membeli lightstick tersebut ketika sudah dijual nanti.

F.T. Island Akhirnya Rilis Lightstick Pertama usai 17 Tahun Debut

Source: X


Di sisi lain, F.T. Island sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 10 Juli mendatang. Grup yang beranggotakan tiga orang ini akan merilis album lengkap ke-7 mereka. Ini akan menandai perilisan musik pertama band ini di Korea sejak peluncuran "Sage" pada bulan September tahun lalu.

Sebelum comeback, F.T. Island juga berencana menyapa para penggemar di konser solo 2024 mereka yang bertajuk "PULSE", yang berlangsung pada 29-30 Juni di Bluesquare Mastercard Hall di Seoul. Mereka juga baru saja menyelesaikan tur Asia "HEY DAY" yang dimulai bulan Agustus tahun lalu. Ada delapan kota di Asia yang dikunjungi Lee Hongki cs, mulai dari Makau, Bangkok Taipei, Kuala Lumpur, hingga Hong Kong.

Sebagai informasi, FT Island memulai debutnya di tahun 2007. Lagu "Love Sick" menjadi titik balik kesuksesan mereka. Tidak hanya populer di Korea Selatan, lagu yang memiliki lirik menyayat hati itu juga sangat hits di beberapa negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kemudian mereka merilis banyak lagu populer lainnya seperti "Thunder", "Until You Come", "After Love", "The One Who's Tears Are Closer", "Love Love Love". Hingga merayakan ulang tahun grup yang ke-17 pada bulan Mei lalu, FT Island masih tetap dicintai oleh para penggemarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait