Cara Ji Sung Ambil Posisi saat Tidur dengan Lee Bo Young dan Anak-Anak Curi Perhatian
SPOTV NEWS
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Ji Sung dan Lee Bo Young membuat banyak orang meleleh usai terungkap fakta bahwa sang aktor mempunyai cara tidak biasa setiap tidur bareng istri serta anak-anak.

WowKeren - Rumah tangga Ji Sung dan Lee Bo Young kembali mencuri perhatian usai terungkap anekdot menarik tentang mereka. Berdasarkan pengakuan pasutri tersebut, sang aktor punya cara tidak biasa memosisikan diri saat tidur.

Pada Kamis (6/6/2024), MMTG mengunggah video YouTube baru di mana JaeJae berbincang dengan aktor “Connection”. Diundang bersama dengan para pemain lain, Ji Sung mendapat banyak pertanyaan soal kehidupan rumah tangganya yang selalu berada di bawah pengawasan publik.

“Sepertinya Ji Sung sangat menyukai Lee Bo Young. Dia selalu terbuka tentang cintanya padanya,” kata JaeJae, membacakan suatu komentar.

Mendengar komentar itu dibacakan, Ji Sung tertawa dan berkata, “Ya, aku ingat melihat komentar itu di Instagramku. Begitu aku membacanya, aku tidak bisa berhenti tertawa selama berabad-abad.”

Kemudian, Ji Sung membenarkan bahwa dirinya masih menyimpan nama kontak istrinya dengan “USSB”. Nama panggilan itu merupakan singkatan dari “Ultra Super Sexy Beauty”.

Satu lagi bukti bahwa Ji Sung sangat tergila-gila pada istrinya adalah soal caranya memilih posisi tidur. Rupanya, keluarga kecil ini tidur dalam satu kamar dan seranjang bersama.

Ji Sung akan menempati posisi horizontal ranjang. Sementara Bo Young dan anak-anaknya tidur dalam posisi yang biasa.


“Aku tidur horizontal di kaki tempat tidur sementara istri dan anak-anak saya tidur dengan normal. Aku melakukannya untuk mencegah anak-anakku terjatuh dari tempat tidur pada malam hari,” jelasnya.

Menurutnya, mengurus anak dengan baik sudah menjadi komitmen Ji Sung dan Bo Young. Itulah mengapa ia mencoba melindungi mereka sebisanya.

“Aku dan istriku berkomitmen untuk membesarkan anak-anak kami dengan baik. Merupakan impian kami agar anak-anak kami tumbuh dengan sehat dan luar biasa,” papar Ji Sung.
Menanggapi ucapan Ji Sung, Jeon Mi Do mengaku dirinya seperti sampah sejak mengenal Ji Sung. Aktris “Hospital Playlist” itu ternyata sering menceritakan soal sang aktor pada suaminya.

“Kau tahu, setiap kali aku berbicara dengan Ji Sung, aku merasa seperti sampah. Aku selalu membicarakan Ji Sung kepada suamiku di rumah,” ucap Mi Do.

Ternyata, Mi Do tidak sendirian lantaran banyak netizen juga mengagumi sosok Ji Sung. Mereka terpukau dengan bagaimana setiap wawancara atau fakta baru soal Ji Sung menunjukkan bahwa aktor tersebut adalah suami dan ayah yang baik.

"Dengerin cerita bapack2 bucin seru juga [sic!]," kata salah satu netizen. "Setiap kali aku menemukan postingan tentang jisung, itu tentang betapa sempurnanya dia sebagai suami," sahut netizen lain. "MEREKA masih kuat selama bertahun-tahun, memang beberapa gol," imbuh yang lain.

"JISUNG SANGAT GREEN FLAG DALAM SEGALA HAL," komentar seorang netizen. "Awwwwwwwww jisung dan boyoung bersama keluarga kecilnya lucu sekali," sambung netizen yang lain. "Setiap wawancara/pertunjukan ketika berhubungan dengan keluarganya saya selalu menemukan sesuatu yang hijau tentang pria ini!!" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait