Bada S.E.S Spill Dedikasi Cha Junho Drippin di Bazaar Amal untuk Bantu Palestina
Instagram/bada0228
Selebriti

Bada S.E.S menunjukkan persiapan bazaar amal yang dibuka untuk membantu anak-anak Palestina. Idol K-Pop generasi pertama itu pun berbagi dedikasi Cha Junho Drippin saat mantan member X1 tersebut membantu seniornya bersiap-siap.

WowKeren - Bada S.E.S buru-baru ini spill dedikasii Cha Junho Drippin dalam membantu seniornya mempersiapkan bazaar amal untuk membantu anak-anak Palestina. Momen idol lintas generasi itu menarik perhatian netizen.

Pada Sabtu (8/6/2024), beredar video Bada bersama Junho sedang mempersiapkan Green Heart Bazaar. Gerakan amal yang diprakarsai UNICEF untuk membantu anak-anak Palestina di Jalur Gaza itu diikuti oleh banyak artis lainnya.

Saat akan bersiap-siap membuka bazaar, Bada kedatangan Junho yang datang paling awal. Ia pun memamerkan betapa rajin dan antusias Junho membantu bazaar itu melalui Instagram-nya.

Dalam video itu, Bada terlihat membenahi meja dan dibantu oleh Junho. Kesigapan Junho pun menuai decak kagum dari idol K-Pop generasi pertama tersebut.

Saat video Bada dibantu Junho dibagikan ulang oleh penggemar di media sosial X (Twitter), mereka ikut senang. Cuitan tentang interaksi Bada dan Junho itu bahkan sudah ditonton lebih dari 275,9 ribu kali. Apalagi, banyak yang baru sadar fakta bahwa Junho adalah mantan member X1 yang sempat debut sebagai grup pemenang “Produce X 101”.


Bada S.E.S Spill Dedikasi Cha Junho Drippin di Bazaar Amal untuk Bantu Palestina

Source: X

"Jadi Bada sunbae tuh udah mulai persiapan buat acara Green Heart Bazaar (acara amal untuk ) sabtu ini, trus Cha Junho datang paling pertama buat bantu2 Sampe diposting Bada di IG [sic!]," kata salah satu netizen. "Masih kaget sejak kapan junho jadi bawel banget," sahut netizen lain. "EH CHA JUNHO EX MEMB X1 BUKANNN?????YA ALLAH ANAK BAIK LUCU IMUTTT [sic!]," imbuh yang lain.

"Cha junho anak baik, anak ganteng, anak manis, anak berbakat. semoga kamu sukses terus ya. bahagia terus buat junho sama member Drippin. semoga makin banyak yang sayang," komentar seorang netizen. "Green Heart Bazaar tahun lalu Chacha ikut donasi juga guys, yang tahun lalu acara amal untuk anak-anak di Suriah & Turki," sambung netizen yang lain. "Keren bgt Junho juga lucu anak sekecil ini bergaul sama idol gen 1 [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Junho sudah mulai dikenal sejak menjadi trainee Woollim Entertainment di ajang “Produce X 101”. Setelah debut bersama X1, kariernya terhenti sementara karena grupnya terpaksa bubar imbas kontroversi kecurangan voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young.

Sejak 2020 lalu, Junho debut bersama DRIPPIN. Kini boy grup tersebut aktif dengan enam orang setelah Alex Lee keluar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait